Saat pembukaan butik Chanel Beauty di Tunjungan Plaza Surabaya lalu, empat beauty influencer ibu kota, Hellua, Elxie Elvina, Tynna Kana Mirdad, dan Putricaya ikut hadir meramaikan. Saat berkeliling butik dengan interior mewah khas fashion house Prancis tersebut, mereka dengan senang hati berbagi dan menunjukkan produk Chanel Beauty favoritnya kepada Beautified. Jadikan produk makeup Chanel Beauty favorit mereka sebagai rekomendasi saat berbelanja di butik Chanel Beauty nanti.

 

Hellua @thelipstickmafiaaa

 

View this post on Instagram

 

A post shared by The Lipstick Mafia 💄💋🕶 (@thelipstickmafiaaa) on

Beauty influencer yang dikenal dengan akun Instagram @thelipstickmafiaaa ini memilih dua produk Chanel Beauty andalannya. Pertama adalah Chanel Ombre Première Longwear Cream Eyeshadow. Menurutnya, eyeshadow bertekstur cream ini mudah digunakan dan bisa dipakai untuk siang maupun malam karena warnanya yang sangat cantik.

Satu lagi favoritnya, Chanel Les Beiges Healthy Glow Sheer Colour Stick N°24. Kemasannya yang compact mudah dibawa kemana-mana. Warnanya yang cenderung peachy kecokelatan baginya bagus untuk hasil seperti kulit tan yang sehat dan glowing.

 

Elxi Elvina @elxielvina

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Elxi Elvina (@elxielvina) on

Salah satu produk base makeup Chanel favorit Elxi adalah Chanel Les Beiges Water-Fresh Tint. Produk ini serupa dengan foundation, hanya saja berbahan dasar air sehingga hasilnya lebih natural seperti kulit asli dan tidak terasa berat di wajah.

 

Tyna Kanna Mirdad @tynakannamirdad

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Tyna Kanna Mirdad (@tynakannamirdad) on

Chanel Rouge Allure Ink Fushion 824 Berry jadi lip product favorit Tyna. Menurutnya, kemasannya yang kecil, formulanya sangat nyaman di bibir, dan shade no 824 is universally flattering untuk semua orang. We also love it!

 

Putricaya @puchh

 

View this post on Instagram

 

A post shared by putricaya (@puchh) on

Karena wanita yang dikenal dengan nama @puchh ini adalah pribadi yang suka kepraktisan, Chanel Rouge Coco Lip Blush 420 Burning Berry dianggapnya dapat memenuhi keinginannya akan produk multitasking. Produk ini tidak sekadar berfungsi sebagai lip product, tapi juga blush untuk beri rona cantik pada wajah.

Satu lagi favoritnya adalah Chanel Rouge Coco Flash 56 Moment, tinted lip balm dengan warna intens yang sangat lembut dan lembap di bibir. Menurutnya, shade no 56 merupakan warna nude yang cantik. Sempurna untuk no-makeup makeup look.