Le Lion de Chanel, Parfum dengan Semangat dan Kekuatan Raja Hutan

2356 Views 0 Comment

Selain bunga camellia, penggemar CHANEL tentu sudah sangat mengenal figur kepala singa pada produk-produk fashion house tersebut. Well, lebih dari sekadar simbol yang terlihat pada kancing tweed suit atau perhiasan CHANEL, kepala singa menggambarkan jati diri Gabrielle Chanel. Lion is her way of life. Inilah yang melatarbelakangi terciptanya parfum baru CHANEL, Le Lion de Chanel pada koleksi Les Exclusifs de Chanel.

 

Sejarah CHANEL dengan Figur Singa

Ada banyak alasan singa menjadi bagian dalam diri Gabrielle Chanel. Zodiaknya adalah Leo, berlambang singa. Perjalanannya ke Venesia pada 1920 pasca meninggalnya sang kekasih Boy Capel juga menguatkan kecintaannya terhadap raja hutan ini. Singa merupakan sosok pelindung bagi kota di Italia tersebut. Patung-patung singa bersayap yang ada di seluruh kota seolah menutupi kesedihannya. Menyadarkannya bahwa karakter singa yang kuat dan pemberani ada pada dirinya.

Dari Venesia-lah, Gabrielle memulai hidup barunya. Dan sejak itu, figur singa menjadi sumber kekuatan dan keberuntungannya. Keberadaan singa bahkan selalu ada di sekelilingnya, menjadi pelindung apartemennya di 31 Rue Cambon. Hadir dalam rupa patung, ukiran, hiasan meja, mantel, hingga gunting. Sosok hewan buas tersebut tidak pernah lepas dari kesehariannya.

 

Parfum CHANEL Terbaru Terinspirasi dari Hasrat Terbesar Gabrielle Chanel

Menjadi simbol CHANEL, singa tak lagi sakadar hadir dalam koleksi fashion dan perhiasan, tapi juga parfum. Terbaru, parfum Le Lion de Chanel tercipta sebagai tribute untuk raja hutan tersebut dan pengaruhnya pada brand ini. Parfum yang dapat menampilkan keanggunan, kekuatan, dan keberanian singa pada diri Gabrielle Chanel.

Adalah Olivier Polge, Perfumer-Creator Chanel yang meracik aroma oriental Le Lion de Chanel. Aroma yang menurutnya menunjukkan jiwa pemimpin singa – tak perlu menggeram saat menyuruh, tapi tetap sophisticated. Campuran lemon dan bergamot sebagai top note berpadu sempurna dengan labdanum dan amber. Setelah menyentuh kulit, nuansa sensual, creamy, dan lembut pun tercipta dari kombinasi Madagascar vanilla, patchouli, sandalwood, dan musk. Aroma orientalnya tidak diragukan langsung membuncahkan kesan elegan dan rasa percaya diri.

Jika sedang mencari parfum baru dengan wangi dan aroma yang membuatmu siap menghadapi tantangan apapun di 2021, you know what bottle to reach for. Ini parfum unisex untuk wanita dan pria. Parfum baru CHANEL Le Lion de Chanel sudah bisa didapatkan di butik. Cek lokasi store CHANEL Beauty Indonesia.

Next, Parfum CHANEL Terbaik untuk Wanita

0 Comments

Leave a Comment

Close