Favorit Sepanjang Masa, 6 Parfum Mewah Paling Klasik untuk Wanita

2090 Views 0 Comment

Ada banyak pilihan parfum di pasaran. Mulai dari parfum keluaran paling baru, aroma menggoda, hingga aroma citrus dan mawar yang sedang trend lagi. Dari sekian banyak jenis parfum, tentu ada kategori parfum klasik yang selalu dicintai di masa apapun. Wanginya yang legendaris jadi favorit hampir semua wanita. Klasik, timeless, dan never go out of style – parfum mewah seperti ini sudah selayaknya selalu setia berdiri di meja rias. You should have at least one dari beberapa parfum klasik wanita ini.

 

Parfum Wanita Paling Klasik Sepanjang Masa

Chanel No.5

Harga Parfum Chanel N 5

Namanya memang No.5 tapi inilah parfum mewah No.1 yang bisa dipastikan semua wanita setuju. Karena daftar parfum mewah paling klasik sepanjang masa tidaklah lengkap tanpa adanya Chanel No.5. Bukan tanpa alasan, tentunya. Chanel No.5 dibuat dari 80 jenis bahan, menghasilkan aroma versatile bagi penyuka aroma jasmine, sandalwood, dan vanilla.

Baca juga: Marion Cotillard Bintangi Kampanye 100 Tahun Parfum CHANEL No. 5

 

Chanel Coco Mademoiselle

 

Ini dia satu lagi parfum ikonik Chanel. Parfum Chanel Coco Mademoiselle dikenal dengan karakternya yang seksi dan segar. Ini berkat campuran mawar dan melati dipadu dengan orange dan patchouli yang memberikan aroma floral ringan, namun hangat. Aroma chic dan sophisticated yang bisa dipakai dari siang hingga malam, baik untuk brunch maupun dinner.

Dapatkan parfum Chanel No.5 dan Coco Mademoiselle di sini.

 

Versace Yellow Diamond

Parfum Versace dikenal dengan aromanya yang kental, tidak terkecuali Yellow Diamond. Memiliki aroma floral ringan seperti orange blossom yang berpadu dengan aroma musk, parfum ini memberi wangi segar dan ceria. Bahkan di semprotan pertama saja kita bisa merasa berada di Italia, rumah brand mewah ini.

 

Christian Dior J’adore

Parfum klasik Christian Dior yang benar-benar unik adalah J’adore. Parfum ini memiliki aroma floral yang diambil dari berbagai sumber di seluruh dunia. Betapa mewahnya. Tidak heran jika sang pencipta parfum ini berkata aromanya memberi nuansa menggoda dan misterius. Aroma floral-nya tidak seperti kebanyakan yang kita temukan di pasaran. One of a kind perfume you should have.

 

Gucci Guilty

Parfum Gucci Guilty juga layak masuk ke daftar parfum wanita paling klasik. Ini karena aromanya yang unik perpaduan aroma floral, fruity, dan musky. Saat membuka botolnya dan menyemprotkannya, kita akan langsung mencium aroma mandora dan pink pepper, yang kemudian diikuti dengan aroma lilac dan amber. Perpaduan yang unik ini cukup ringan dipakai sehari-hari, dari pagi hingga malam.

 

Burberry Brit

Untuk parfum sehari-hari yang menyuarakan karakter feminin, aroma fruity dan floral dari Burberry Brit bisa jadi pilihan. Perpaduan aroma icy pear dan vanilla membuat parfum ini memberi ketahanan wangi yang istimewa. Thinking of Burberry, tentu saja kita tidak bisa melupakan motif ikoniknya, yang juga ditemukan pada botol parfum ini.

0 Comments

Leave a Comment

Close