Produk Kecantikan Terbaik 2019 di Sociolla

2753 Views 0 Comment

Dari sekian banyak produk kecantikan di pasaran, dari A sampai Z, pasti pernah ada di titik bingung mau beli yang mana. Jangan terlalu lama menimbang dan memilih. Sociolla, platform belanja online khusus produk kecantikan, memberikan rangkuman produk kecantikan terbaik di 2019. Mereka telah mencatat produk skincare dan makeup best-seller yang selalu mendapat review baik dari para pengguna selama satu tahun ke belakang ini. Ditambah dengan vote dari pengunjung Sociolla, produk-produk ini menang pada Sociolla Award 2109 (apakah produk tersebut bahkan sudah jadi favoritmu?). Jadikan ini sebagai panduan belanja produk kecantikanmu berikutnya.

 

Produk Skincare Terbaik di Sociolla

Best Makeup Remover – Garnier Micellar Water Biphase

Harus diakui, banyak micellar water dan makeup remover bagus di pasaran. Namun, ternyata Garnier Micellar Water Biphase yang paling banyak difavoritkan. Kombinasi micellar dan minyak Argan memang membuat produk ini begitu unik. Tidak sekadar menghapus debu dan makeup saja, tapi juga bisa mengangkat makeup waterproof sekaligus. Hasilnya bersih tanpa meninggalkan sensasi berminyak. Bagian terbaiknya, it’s super affordable. Tidak heran jika micellar water dari Garnier ini meraih penghargaan makeup remover terbaik di Sociolla.

Baca juga: Rekomendasi Cleansing Oil dan Micellar Water Terbaik

 

Best Cleanser – Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Keunggulan Cetaphil Gentle Skin Cleanser memang tidak bisa diragukan lagi. Cleanser ini memang sudah lama di-feature sebagai cleanser terbaik. Dan ketika ia memenangkan kategori cleanser terbaik di Sociolla, we’ve already known why. Tidak ada kandungan sabun pada cleanser ini sehingga tidak buat kulit kering dan sangat cocok untuk kulit sensitif (dan bahkan bayi!). Tidak hanya di wajah, cleanser Cetaphil juga bisa dipakai pada tubuh. We couldn’t ask more.

 

Best Toner – COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Urusan wajah berjerawat dan berkomedo, COSRX memang selalu bisa diandalkan. AHA/BHA Clarifying Treatment Toner dari brand Korea ini bahkan jadi nomor satu yang paling difavoritkan customer Sociolla. Sebagai exfoliating toner, COSRX menawarkan level AHA/BHA yang cukup ringan sehingga cocok dipakai untuk sehari-hari dan semua jenis kulit. Manfaatnya tidak sekadar mengangkat kulit mati, tapi juga mengembalikan kondisi kulit wajah yang rusak akibat pengaruh lingkungan. No wonder, banyak yang jatuh cinta dengan toner ini.

 

Best Face Mask – Mediheal Tea Tree Care Solution Essential Mask EX

Wow, standing ovation untuk Mediheal. Varian sheet mask Tea Tree Care Solution Essential Mask EX juga menang sebagai face mask terbaik di Sociolla Indonesia. In case you missed it, varian tea tree ini telah jadi cult-favorite di Republik Korea. Manfaatnya untuk mengatasi jerawat dan sangat cocok untuk kulit berminyak – masalah yang mendominasi wanita Indonesia. The thing is, masker wajah jenis sheet mask memang sangat mudah dipakai dan praktis. Beautified setuju masker Mediheal menang Sociolla Award 2019.

 

Best Face Serum – Elsheskin Radiant Serum

Serum wajah terbaik datang dari brand skincare lokal Elsheskin, which is wow. Bukankah ini artinya produk skincare lokal terbukti bagus? Nah, yang paling banyak jadi incaran pecinta skincare adalah Radiant Serum yang mengandung Whitening Agent untuk mencerahkan kulit kusam – again, masalah umum wanita Indonesia – dan noda hitam bekas jerawat. Jika banyak yang vote serum ini sebagai serum terbaik, bisa dipastikan serum Elsheskin ini sudah terbukti efektivitasnya. Jika belum pernah coba, ini saatnya mencoba.

 

Best Moisturizer – Dear Klairs Midnight Blue Calming Cream

Cuaca Indonesia yang panas dan udaranya yang penuh polusi memang cocoknya dipadukan dengan cream dingin seperti Dear Klairs Midnight Blue Calming Cream. Moisturizer berwarna biru yang mengandung ekstrak chamomile ini sangat menenangkan (seperti namanya), bagus untuk kulit lelah, iritasi, dan kemerahan, termasuk kulit yang merah setelah facial maupun treatment laser. Moisturizer Korea yang memenangkan Sociolla Award 2019 kategori moisturizer terbaik ini patut dicoba untuk calming kulit stress di malam hari.

 

Best Face Mist – Studio Tropik Flawless Priming Water

Beautified tidak heran mengapa Flawless Priming Water dari Studio Tropik menang sebagai face mist terbaik 2019. Face mist yang bisa dipakai sebagai setting spray ini terlihat dipakai beauty enthusiast manapun. Keunggulan yang selalu mereka puji dari face mist ini adalah kekuatannya yang super melembapkan sehingga buat makeup jadi lebih menempel dan tahan lama. Bukti satu lagi, kualitas produk skincare lokal tidak mengecewakan.

Baca juga: 6 Pilihan Produk DIY Face Mist Yang Harus Kamu Coba

 

 

Produk Makeup Terbaik di Sociolla

Best Sunscreen – Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF50+/PA+++

Untuk kulit berminyak yang memang jadi concern wanita Indonesia, sunscreen Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF50+/PA+++ memang tidak ada duanya. Teksturnya ringan, tidak lengket sama sekali, dan saat diaplikasikan ke wajah benar-benar cepat meresap. Meski hasilnya matte dan tidak meninggalkan kesan berminyak, sunscreen ini dapat memberi kelembapan yang diperlukan kulit. Alasan kuat mengapa sunscreen Biore jadi holy grail semua orang, termasuk mereka yang suka belanja di Sociolla.

Baca juga: Kelopak Mata dan Rambut Juga Perlu Sunscreen, Ini Alasannya

 

Best Foundation – Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion

Saat pertama diluncurkan, Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion langsung jadi nge-buzz. Pertama, karena ini cushion pertama Make Over. Kedua, karena shade-nya cukup banyak dan tingkat coverage-nya mind blowing. Dan ternyata keistimewaan tersebut cukup membuat cushion Make Over bertahan di posisi pertama sebagai cushion best-seller terbaik versi Socialla. Produk makeup lokal sekarang memang tidak kalah dengan produk luar. Jika ingin beli foundation baru, masukkan cushion Make Over dalam keranjangmu.

 

Best Lip Product – Maybelline Superstay Matte Ink

Untuk ukuran drugstore brand, Maybelline selalu jadi juara. Rasanya tidak ada produk Maybelline yang tidak bagus. Namun, untuk kategori lip product, konsumen Sociolla setuju Maybelline Superstay Matte Ink adalah yang terbaik. Liquid lipstick ini memberikan hasil matte yang tahan lama. Bahkan ketahanan warnanya di bibir sungguh menakjubkan, tidak mudah terhapus. Karena yang kita butuhkan bukankah lipstik yang tak mudah pudar? Ini dia produknya.

 

Best Setting Spray – NYX Matte Finish Setting Spray

Lupakan sejenak setting spray dari merk high-end, karena merk drugstore pun sama bagusnya. Vote di Sociolla Award 2019 membuktikan NYX Matte Finish Setting Spray jadi andalan untuk mengunci makeup jadi tahan lama, terutama bagi kulit berminyak. Soal harga, sudah pasti sangat menyenangkan di kantong. Jadi, jika mencari setting spray yang affordable, NYX punya produknya.

Baca juga: 7 Setting Spray Terbaik untuk Makeup Tahan Lama

 

Produk Rambut Terbaik di Sociolla

Best Hair Product – L’Oreal Extraordinary Oil Floral Infused

Extraordinary Oil dari L’Oreal memang sudah lama jadi go-to hair oil bagi siapapun yang membutuhkan nutrisi lebih untuk rambutnya. Pada dasarnya, hair oil ini berguna melembapkan, melembut, dan membuat rambut berkilau. Bisa dipakai setelah keramas dan sebelum blow-dry. Pemilik rambut kering banyak yang memuja Extraordinary Oil ini. Apalagi wanginya enak sekali, buat rambut beraroma menyenangkan untuk waktu lama.

Baca juga: 7 Rekomendasi Produk Perawatan Rambut Kering dan Rontok

Siap belanja produk kecantikan terbaik di atas di Sociolla dan store lainnya?

0 Comments

Leave a Comment

Close