6 Pilihan Produk DIY Face Mist Yang Harus Kamu Coba

1374 Views 0 Comment
DIY Face Mist

Menciptakan sesuatu produk mulai dari nol, pastinya menimbulkan rasa bangga dan kepuasan tersendiri. Rasa puasnya tidak bisa disamakan dengan membeli produk beauty yang sudah siap tersedia di toko. Jika kamu ingin mencari hobi yang seru sekaligus mengisi waktu senggang, kamu bisa membuat produk DIY (Do It Yourself) beauty. Enam produk DIY Face Mist terlaris yang praktis ini pas banget untuk kamu coba. Enjoy your new hobby!

1. Oleum Vera DIY Organic Hair Care Kit

Kamu pasti akan langsung jatuh cinta dengan DIY beauty hair care kit yang satu ini. Bagaimana tidak? Kemasan cantiknya bahkan sudah memikat mata! Desain kemasan ramah lingkungan yang modern minimalis dengan gaya Japanese pottery ini serasa membuatmu seperti seorang ilmuwan di laboratorium.

Dalam satu kotaknya berisi beragam bahan-bahan organik bebas dari kandungan kimia seperti argan oil, amla oil, pomegranate seed oil, beberapa macam oil lainnya. Selain itu semua bahannya bersertifikat ECOCERT Organic (organisasi sertifikasi organik terbesar di dunia). Paket ini dilengkapi juga dengan aksesoris berkualitas seperti tetes botol, mortir, penumbuk, corong, dan buku resep pilihan disesuaikan dengan jenis rambutmu. Pilihan resep seperti oil balancing lemongrass serumbanana shake mask, dan dandruff rescue hair rinse. Sebelum menggunakan produk ini, lakukan dulu tes kepekaan kulit dengan meneteskan essential oils pada patch testing pack. Tes ini untuk mengetahui apakah sensitif untuk kulitmu atau tidak. Super cool!

diy beauty - hair kit

2. Loli Beauty BIY Balancing Scrub

Produk ini mengizinkan kamu untuk meracik bahan-bahan organik berkualitas menjadi scrub. Fungsi scrub ini cocok untuk merawat kulit normal kombinasi, berjerawat, dengan tekstur kulit yang kasar. DIY Face Mist scrub ini baik untuk membersihkan pori-pori yang tersumbat, sehingga menghasilkan kulit yang lembut, dengan kilau yang sehat.

Membeli paket blend it yourself ini kamu akan mendapatkan :

– Purple Corn Grains (berupa butiran halus untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang terbuat dari tepung zea mays seed, pomegranate, beras, orange peel powderhibiscus powder, bitter almond kernel).

– Tea Seed Elixir (campuran minyak organik berkualitas dari sweet orange oil, linseed oil, apricot kernel oil, pink grapefruit oil, yang membantu mengimbangi produksi minyak pada kulit dengan tetap memberikan kilau yang sehat).

– Sweet Orange Water dari Maroko yang mengandung banyak vitamin C dan bisa kamu gunakan sebagai face mist untuk mencerahkan kulit yang kusam.

Campurkan ketiga produk organik ini, sesuai dengan petunjuk yang telah diberikan dan lakukan setidaknya satu kali dalam seminggu. Let that face glow!

diy beauty - loli

3. Sweet Cecily’s Create And Colour Cocktail Lip Balm Making Kit

Jika lip balm merupakan produk kecantikan go-to yang selalu wajib ada di manapun, maka paket DIY ini wajib kamu miliki. Di dalam boks pink cantik ini kamu akan mendapatkan bahan-bahan alami berupa beeswax, cocoa butter, shea butter, almond dan calendula oil, perasa minuman gin & tonic, prosecco, peach cocktail, mojito dan espresso martini yang yummy. Pipet, kaleng kemasan, pewarna, dan label juga sudah termasuk dalam lip kit ini. Cara membuatnya pun mudah! Dengan mengikuti petunjuk pembuatan dengan melumerkan dan mencampurkan bahan-bahan tersebut, maka bibir merekah nan lembut akan kamu miliki!

Nah, kamu juga bisa mendapatkan DIY lip balm kit yang tak kalah seru via Tokopedia. Produk lokal dari toko Domhayoils ini menjual 1 paket yang isinya terdiri dari shea butter, beeswax, virgin coconut oil, wadahlip balm berbentuk macaroon yang manis dan juga petunjuk pembuatanlip balm. Selamat berkreasi!

diy beauty - lip balms

4. Beauty Kitchen The Ultimate Invent Your Own Beauty Products Kit

Box full of wonder! Di dalamnya kamu akan mendapatkan 1 botol lotion (campuran shea butter, cocoa seed buttersunflower dan sweet almond oil), 1 botol body and hair wash, 1 inspire me essential oil (terbuat dari campuran minyak 100% natural dari basilgrapefruit, lemongrass, litsea maychange, mandarin red, spearmint, sweet fennel, sweet orange, peppermint), 1 pure abyssinian oil, beeswax, cocoa butter, beserta botol-botol ramah lingkungan untuk menyimpan produk DIY Face Mist, pipet, label nama, dan buku resep. Produk ini pun cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Dengan buku resep DIY dan bahan-bahan natural lainnya yang dapat kamu temukan di rumah seperti cokelat, green tea, dan madu, kamu dapat bereksperimen dengan sesuka hati.

5. Naissance DIY Bath Bomb Kit Lemon Fizz

Produk ini merupakan salah satu produk DIY Face Mist yang paling mudah. Kamu suka menghabiskan waktu dengan relaksasi di kamar mandi dan berendam menikmati hangatnya air bath tub dengan bath bomb yang wanginya menenangkan? Paket DIY bath bomb ini cocok buat kamu. Kemasan yang berisi booklet lengkap dengan petunjuk membuat bath bombsodium bicarbonate, citric acid, cornflour, epsom salt, organic virgin coconut oil, geranium rose essential oil, lemon essential oil, cetakan bath bomb dan pipet ini bisa digunakan untuk membuat 8 bath bomb. Cukup banyak, kan? Formulanya yang bebas dari pengawet tanpa kandungan micro-beads ini juga non GMO dan ramah lingkungan. Nikmati air rendaman dari bath bomb yang terasa lembut berkat larutan sodium bicarbonate dan epsom salt, serta aroma lemon dan geranium rose-nya yang mewah dan menenangkan.

diy beauty - lemon fizz

6. The Perfume Studio Design Your Own Fragrance

Meracik parfum dengan signature scents yang hanya dimiliki olehmu? Ain’t that a dream? The Perfume Studio mengeluarkan produk parfum tailor made bagi kamu yang suka bereksperimen dengan wewangian. Dalam satu boks kamu akan mendapatkan 18 botol ukuran 9ml. Didalamnya terdapat dasar wewangian dari Aldehydic, Amber hingga Musky, Rose Floral, Spicy,Tonic Sport, dan Woody. Wewangian ini khusus dipilih oleh sang Master Perfumer, Francois Robert (anak dari Guy Robert pencipta parfum legendaris Chanel No.5). DIY parfum yang bisa dijadikan sebagai gift set ini juga dilengkapi dengan booklet berisi petunjuk. Dilengkapi juga dengan botol gold diamante, pipet, dan scent strips. Nikmati peranmu sebagai the next master perfumer!

diy beauty - the perfume studio

Baca juga : Diy Make Up : Madu dan Essential Oils Berbahan Organik

0 Comments

Leave a Comment

Close