Jika helaian rambutmu terlihat kusam, kasar, dan mudah kusut bisa menjadi indikasi bahwa kondisi rambut tidak sehat. Bila dibiarkan tanpa perawatan, rambut akan menjadi sangat kering, kusam, rapuh, mudah patah dan rontok.

Apalagi bila tubuh tidak dalam kondisi prima, pikiran dalam keadaan stress, gaya hidup yang tidak terartur, dan tinggal di area yang penuh polusi, cukup menjadi trigger kenapa rambut jadi lebih rontok dari biasanya. Just relax, kondisi rambutmu masih bisa ditolong dengan menggunakan produk perawatan rambut terbaik dan juga nutrisi dari suplemen yang tepat. Berikut produk perawatan rambut kering dan rontok pilihan Beautified yang dapat mentransformasi cantiknya rambutmu!

L’Occitane Aromachologie Intensive Repair Hair Mask

Dengan sunflower seed oil dan black oat, formula baru ini membantu merawat rambut rusak. Produk ini juga mengandung repairing complex dengan paduan essential oil, termasuk Angelica, dengan paten anti-breakage. Dengan pemakaian yang rutin, rambut menjadi 3 kali lebih kuat, serta 3 kali mengatasi rambut bercabang sehingga helaian rambut tampak lebih bersinar dan sehat. Serat rambut tampak terlindungi dan kuat, sehingga rambut bisa memancarkan kilau alaminya.

Shiseido The Hair Fuente Forte Power Beauty Drop Dry Scalp

Kulit kepala yang sehat akan menentukan kondisi rambut yang sehat pula. Untuk merawatnya, gunakan beauty drop dengan kandungan Hyaluronic Acid Complex yang berfungsi untuk menciptakan lingkungan kulit kepala yang lebih kondusif guna menunjang pertumbuhan rambut yang sempurna. Pemakaian yang rutin akan mentransformasi kulit kepala yang sensitif dan kering menjadi sehat kembali, sehingga serat rambut tumbuh lebih baik, kuat, dan bouncy.

Natrol Biotin Beauty 10,000 mcg

Biotin adalah salah satu nutrisi terpenting untuk menjaga kekuatan rambut. Konsumsi 1 tablet secara rutin tiap harinya untuk mendapatkan rambut dan kuku yang kuat dan sehat, serta menjaga metabolisme tubuh dengan membantu mengonversi makanan menjadi asupan energi yang baik. Produk ini juga cocok dikonsumsi bagi kamu yang vegetarian.

OUAI Dry Hair Supplement

Jika kamu memiliki kulit kepala yang kering dan tekstur rambut yang cukup frizzy, sering bleaching, maka selain harus rajin menggunakan conditioner, pastinya kamu membutuhkan suplemen yang membantu mengoptimalkan kelembapan rambut dari dalam tubuh. Kapsul ini terbuat dari kandungan Omega 3 fatty acids, silica, vitamin E, dan zat besi. Seperti layaknya moisturiser, suplemen ini membuat tiap helaian rambutmu hidup kembali. Gunakan rutin selama 90 hari untuk mendapatkan hasil rambut yang sehat, berkilau, dan yang terpenting…bye bye crispy hair!

TreSemme Hair Fall Control Shampoo

Shampoo yang mengandung Chia Seed Oil dan Amino Vitamin ini membantu untuk mengurangi kerontokan yang berlebih. Dengan pemakaian shampoo secara rutin, rambut berkurang rontoknya hingga 98% dan helaian rambut menjadi 10x lebih kuat. Aktivitas mencuci rambut kini tak lagi memilukan, sebab tak ada lagi rambut yang berjatuhan ketika keramas.

Kérastase Fusio Dose Homelab For Dry Hair

Bila masalah utama pada rambutmu adalah helaian rambut yang super kering dan membutuhkan kelembapan ekstra, kini kamu bisa merawatnya dengan produk eksklusif Kérastase yang dapat kamu gunakan sendiri di rumah. Dalam satu paket, kamu akan mendapatkan Concentre Oleo Fusion, yakni ampul yang berfungsi untuk membantu memberikan nutrisi secara sempurna hingga ke dalam serat rambut, sehingga helaian rambut terlihat 2 kali lebih lembap. Juga terdapat Booster Densite untuk menambahkan volume rambut hingga 29%. Penggunaan kedua produk ini harus dicampur dalam wadah khusus dan disemprotkan secara merata pada helaian rambut. Nantinya rambutmu akan tampak lebih lembap, sehat, dan bervolume!

L’Oreal Serie Expert Nutrifier Blow Dry Cream

Bila kamu selalu menggunakan hair dryer dan straightening iron untuk menata rambut secara rutin, sudah pasti helaian rambut menjadi mudah kering dan patah. Sebelum menata rambutmu dengan alat bersuhu tinggi, ada baiknya lindungi tiap helaian rambut dengan krim yang mengandung glycerol dan coconut oil. Dengan mengoleskannya secara merata, rambut yang terkena sengatan panas hingga 230°C tidak mudah kering dan rapuh. Oleskan krim pada rambut yang lembap, dan tak perlu dibilas kembali.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *