7 Gel Moisturizer yang Ringan untuk Kulit Berminyak dan Kombinasi

1881 Views 0 Comment

Tinggal di kota bercuaca panas, yang kita perlukan adalah pelembab ringan, mudah diserap kulit, dan tidak lengket. Kriteria pelembab seperti ini sudah pasti ditemukan pada gel moisturizer berbasis air. Meski ringan, gel moisturizer mampu memberi kelembapan yang diperlukan kulit. Jadi, tak perlu khawatir kulit dehidrasi. Sempurna untuk kulit berminyak, normal, kombinasi, dan dehidrasi. Berikut Beautified rekomendasikan gel moisturizer terbaik berbasis air yang nyaman diaplikasikan dan beri kelembapan maksimal pada kulit.

 

Laneige Water Bank Gel Cream

Kategori moisturizer gel Korea, salah satu yang terbaik datang dari Laneige. Cream pelembab berbentuk gel ini dapat mengisi kelembapan kulit dengan asam hyaluronic mini dan air-wetting formula. Gel cream ini terasa sangat ringan dan segar di kulit, pastinya dapat pertahankan kelembapan kulit seharian penuh. Temukan di boutique store Laneige Indonesia.

Baca juga: 10 Produk Skincare Laneige yang Paling Dipuja Banyak Wanita

 

Biossance Squalane and Probiotic Gel Moisturizer

Moisturizer gel yang mengandung squalane oil ini bagus dipakai pada rutinitas skincare malam. Aplikasikan formulanya yang lembut ke seluruh wajah sebelum tidur, dan lihatlah di pagi harinya. Wajah menjadi halus, kenyal, dan bercahaya. Tidak masalah juga dipakai di pagi hari karena tidak meninggalkan sensasi lengket dan berminyak.

Baca juga: Manfaat dan Cara Pakai Squalane Oil

 

Tatcha The Water Cream

We know the packaging is pretty. Lebih dari itu, tekstur gel yang bouncy yang kaya akan nutrisi racikan Jepang ini langsung dapat menyerap ke dalam kulit, membuat kulit terasa lembut, kenyal, dan lembap. Bahkan satu scoop spatula saja sudah bisa dipakai ke seluruh wajah dan leher. Cocok untuk lawan keriput dan garis halus juga.

Baca juga: Bakuchiol, Natural Skin Care Pengganti Retinol untuk Anti-Aging

 

Fresh Rose Deep Hydration Face Cream

Saat membuka jar-nya, tercium aroma bunga mawar yang menyenangkan. Terlepas dari aromanya, gel moisturizer dengan tekstur bouncy ini diperkaya dengan hyaluronic acid untuk lembapkan kulit dehidrasi dan buat kulit lembut selayaknya kelopak bunga mawar.

Baca juga: Rekomendasi Cream Pelembab Hyaluronic Acid Terbaik

 

Innisfree Orchid Gel Cream

Inilah pelembab anti-aging dengan tekstur gel cream yang ringan dan mudah diserap kulit. Sesuai namanya, gel cream ini mengandung bunga anggrek yang bermanfaat sebagai antioksidan untuk melawan tanda penuaan, dan di saat yang sama melembapkan dan bantu kurangi penampakan pori-pori. Temukan di store Innisfree Indonesia.

 

Chanel Hydra Beauty Gel Crème

Bunga camelia menjadi bahan utama gel cream Chanel ini. Bunga camelia dikenal dengan kemampuannya yang mampu menjaga hidrasi kulit dan mengembalikan kelembapan untuk kulit kenyal, lembut, dan bercahaya. Saat diaplikasikan, gel cream ini langsung beri sensasi dingin menyegarkan. Bagus untuk jenis kulit normal. Temukan di butik Chanel Beauty Indonesia.

Baca juga: Chanel CC Cream Review: Vitamin C dan SPF dalam Satu Produk

 

Marc Jacobs Beauty Youthquake Hydra-full Retexturizing Gel Crème Moisturizer

Moisturizer gel dari Marc Jacobs ini cocok dipakai kulit dehidrasi di cuaca panas maupun dingin dan kering. Formulanya dilengkapi dengan exfoliating pineapple enzyme dan sodium hyaluronate yang berfungsi memberi kelembapan optimal, meratakan tekstur kulit, mencerahkan kulit. Pastinya, tidak ada kesan berat dan berminyak yang tertinggal saat memakai gel cream ini.

Baca juga: Marc Jacobs O!mega Gel Powder Eyeshadow Kini Hadir di Indonesia

0 Comments

Leave a Comment

Close