Eyeshadow Marc Jacobs

Marc Jacobs termasuk salah satu brand fashion besar asal Amerika yang memiliki banyak butik di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Seperti yang telah kamu ketahui, Marc Jacobs tidak hanya menawarkan berbagai benda fashion mulai dari busana hingga aksesori, namun juga menghadirkan Marc Jacobs Beauty.

Lini makeup ini dipegang oleh Gilbert Soliz, selaku Global Makeup Artist, Marc Jacobs Beauty. Bagi pencinta dunia kecantikan, Marc Jacobs Beauty dikenal dengan produk foundation, lipstik, dan terutama Eye-Conic Palette yang dibalut dalam kemasan hitam mewah.

Beragam eye shadow Marc Jacobs yang ditawarkan memiliki aneka nuansa memikat dan pigmented.Kamu cukup memulaskan sedikit eye shadow pada kelopak mata untuk mendapatkan warna yang intens. Warnanya akan makin menawan ketika dibaurkan dengan kuas.

Untuk memuaskan hasrat pencinta dunia kecantikan Indonesia, Marc Jacobs dibawa oleh naungan Sephora Indonesia. Beberapa waktu lalu, brand ini merilis tiga produk terbaru yakni Highliner Glam Glitter Eye Crayon, Fineliner Ultra-Skinny Gel Eye Crayon, dan O!mega Gel Powder Eyeshadow.

Yang paling mencuri perhatian Beautified adalah kehadiran O!mega Gel Powder Eyeshadow. Dari namanya saja, kamu akan diingatkan dengan produk pendahulunya O!mega Bronzer yang sempat jadi pujaan para beauty influencers seluruh dunia. Mengambil DNA yang sama, O!mega Gel Powder Eyeshadow ini hadir dengan ukuran jumbo dengan pilihan warna menarik. Kamu dapat memilih berbagai warna yang paling kamu suka untuk dipakai sehari-hari atau khusus untuk acara formal lainnya.

“Kami menilai, meskipun konsumen memiliki banyak warna eyeshadow, namun sebenarnya mereka hanya menggunakan satu atau dua warna favorit saja,” jelas Kelly Billiamora, Marc Jacobs Beauty, Regional Education Manager. Hal inilah yang membuat Marc Jacobs Beauty memutuskan untuk menghadirkan single eyeshadow berukuran tiga kali lebih besar dari ukuran normalnya.

Semua orang tidak perlu khawatir cepat habis dan ‘puas’ menggunakan produk favoritnya,” imbuhnya lagi.

Di Sephora Indonesia, kamu akan menemukan sembilan warna eyeshadow yang ditawarkan oleh Marc Jacobs O!mega Gel Powder Eyeshadow. Berbagai warna yang dihadirkan telah dikurasi oleh Makeup Artist legendaris Diane Kendal. Ia adalah konsultan produk kecantikan dan penata rias untuk Marc Jacobs Beauty dan juga telah mengembangkan lini produk untuk Calvin Klein Cosmetics.

Pilihlah berbagai warna eyeshadow seperti cokelat (DADDI-O!), burgundy (O! YEAH), bronze (BRAV-O!), hingga silver (DYNAM-O!). Berbagai pilihan warna tersebut merupakan warna yang paling umum dan diminati oleh banyak orang di seluruh negara.

Berbicara tentang tekstur eyeshadow yang ditawarkan, Marc Jacobs O!mega Gel Powder Eyeshadowyang dilansir dengan harga Rp 500.000 ini menawarkan tekstur matte dan shimmery untuk membantu menciptakan efek mengilat atau glass skin yang sedang diminati tahun 2019.

Kamu pun bisa bebas berekspresi dan bermain makeup dengan pilihan warna dan tekstur dari Marc Jacobs O!mega Gel Powder Eyeshadow, mulai dari natural hingga smokey eyes. Sah-sah saja jika kamu hanya ingin menggunakan satu pilihan warna di seluruh kelopak mata. Penampilan kamu pun pastinya tetap memikat!

Yang menarik, beberapa waktu lalu Marc Jacobs Beauty menggandeng Nikkie de Jager yang telah lama dikenal sebagai beauty guru berbagai makeup tutorial di chanel Youtube-nya dengan nama Nikkie Tutorials. Perempuan cantik bertubuh sintal tersebut diumumkan sebagai Marc Jacobs Beauty Global Astistry Advisor untuk pertama kalinya!

Jadi jangan heran jika kamu akan semakin intens melihat Nikkie berbagi tips dan DIY makeup lebih banyak menggunakan Marc Jacobs di ranah digital. “Salah satu hal yang membuat kami ‘jatuh cinta’ pada Nikkie adalah kemampuannya mengolah konten yang menarik di Youtube dan Instagram,” Tara Loftis selaku Vice President Kendo, grup yang menaungi Marc Jacobs Beauty.

“Keunikan Nikkie ini diharapkan dapat membawa angin segar bagi Marc Jacobs Beauty pada tahun-tahun yang akan datang,”imbuhnya lagi.

Nah, sudah siap menambah koleksi makeup kamu dengan kehadiran O!mega Gel Powder Eyeshadow ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *