10 Parfum Wanita Terbaik 2020 untuk Cuaca Panas

1129 Views 0 Comment

Tinggal di negara tropis seperti Indonesia, panas terik menyengat buat mudah berkeringat. Alhasil, aroma tubuh jadi tidak menyenangkan. Apalagi jika keringat bercampur dengan aroma parfum yang tidak pas, aroma tubuh bisa jadi sangat memusingkan bagi orang sekitar yang menciumnya. Tak inginkan ini terjadi, pastikan memilih aroma yang sesuai dengan cuaca panas. Jadi, meskipun tercampur keringat, aromanya masih (dan bahkan semakin) menyenangkan.

Untuk memudahkan mencari parfum dengan aroma segar yang tak mudah pudar saat terpapar sinar matahari, berikut Beautified rekomendasikan parfum wanita terbaik 2020 untuk cuaca panas. Cocok untuk wanita aktif yang banyak beraktivitas di luar ruangan.

 

Parfum Wanita Terbaik 2020

Chloé Nomade

Paduan wangi freesia, lychee, dan oak yang harmonis membuat parfum ini terasa begitu segar dan manis. Parfum wanita terbaik 2020 wajib punya.

 

Gucci Bloom

Pecinta aroma floral pasti tidak akan menghindar dari aroma bunga jasmine, tuberose, dan honeysuckle pada parfum musim panas Gucci ini.

Baca juga: 10 Aroma Parfum yang Pas Dipakai Saat Bulan Madu

 

Marc Jacobs Daisy Love

Masih dalam kategori aroma floral, top note cloudberry pada parfum klasik Marc Jacobs ini akan mengungkap aroma kelopak bunga daisy yang sesungguhnya hangat dan lembut.

 

Prada Candy Night

Do you need sensual feeling on summer date night? Aroma manis yang hangat campuran cacao, caramel, dan vanilla yang diseimbangkan dengan aroma jeruk pada Prada Candy Night adalah yang perlu kita cari.

 

Le Labo Bergamote 22

Jika tak suka floral, aroma citrus sudah jadi pilihan paling sempurna untuk cuaca panas. Aroma perpaduan bergamot, grapefruit, dan lemon, yang dilapisi dengan cedar, vetiver, vanilla, dan orange blossom pada parfum klasik Le Labo akan beri percikan aroma segar dan bersih.

 

Guerlain Aqua Allegoria Coconut Fizz

Calling all coconut fans: this one is for you. Coconut water yang dicampur dengan watermelon dan tonka bean menghasilkan aroma manis yang pas, namun masih memberi statement.

 

Byredo Sundazed

Mengingatkan akan aroma pantai yang segar, Byredo Sundazed memiliki top notes mandarin dan lemon yang dilengkapi dengan neroli, jasmine, dan sambac, plus base notes cotton candy dan skin musk. Aroma impian.

Baca juga: Tips Memilih Parfum yang Tahan Lama di Cuaca Panas

 

Maison Margiela Beach Walk

Aroma bergamot, coconut milk, lemon, pink pepper, dan musk pada parfum Beach Walk membawa kita ke angan nama parfum ini. Berjalan di pesisir pantai, merasakan hangatnya pasir, dan aroma laut yang segar.

 

Acqua Di Parma Blu Mediterraneo Fico di Amalfi

Aroma buah yang berenergi dari lemon, bergamot, dan grapefruit, menghembuskan aroma fig nectar, pink peppercorn, dan jasmine, menghasilkan aroma wood dan benzoin, parfum bernuansa sunset ini sangat tidak mengecewakan.

 

Viktor & Rolf Flowerbomb Nectar

Aroma elegan dan sensual parfum ini didapat dari aroma blackcurrent dan bergamot yang berpendar dalam aroma vanilla, amber, dan benzoin.

Baca juga: 10 Parfum Unisex untuk Pria dan Wanita

0 Comments

Leave a Comment

Close