Tren Makeup 2020 Wajib Coba

72 Views 0 Comment

Tahun 2019 penuh dengan tren makeup era 90-an, seperti lip gloss dan neon makeup. Bagaimana dengan tren makeup 2020? Masih melanjutkan tren 2019, kita diajak menjelajah waktu, tapi kali ini ditambah ke era 2000-an. Menurut prediksi para makeup artist dan beauty expert, tren makeup 2020 akan memberikan banyak pilihan fancy makeup untuk dress-up event. Namun, relaxed makeup juga tetap hadir untuk menyegarkan tren makeup tahun-tahun sebelumnya. Tahun baru, saatnya coba gaya makeup baru.

 

Floating Eyeliner

Lupakan garis eyeliner konvensional yang digambar tepat di atas garis mata. Tahun 2020 adalah saatnya gaya eyeliner baru berupa eyeliner yang dibuat melayang. Basically, garis eyeliner digambar di atas lipatan mata untuk tampilan chic, modern, dan sophisticated. Plus, floating eyeliner memberi ilusi mata tampak lebih lebar dan besar for doll-like effect.

Baca juga: 5 Gaya Eyeliner yang Glamor untuk Pesta

 

Pink Highlighter

Okay, ini bukan highlighter berwarna pink, tapi blush warna pink yang dipakai selayaknya highlighter. Tren makeup 2020 menunjukkan pink blush yang disapukan di C area (atas pipi hingga mata) untuk menciptakan efek lembut dan dimensi pada wajah.

 

Watercolor Shadow

Kalau bisa pakai beberapa, mengapa harus satu warna eyeshadow saja? Tren makeup 2020 menunjukkan bahwa bright eyeshadow dengan warna-warna pastel atau sunset dipadukan untuk menciptakan watercolor-shadow look. Try three complementary shades, seperti yellow, orange, dan pink; atau ungu, biru, dan abu. Unik, cocok dipakai sebagai makeup mata untuk pesta.

 

Inner Corners Accent

Tren makeup neon masih berlanjut di 2020. Tapi kali ini warna neon dipakai se-simple di sudut dalam mata. Yang banyak dipakai biasanya eyeshadow warna lime atau electric yellow. Makeup mata minimalis namun tampak stand-out, terutama ketika diterpa sinar. Fresh!

Baca juga: Tips Pakai Tren Makeup Warna Neon di 2019

 

Undereye Sparkle

Ide brilian dari tren makeup 2020 adalah menambahkan sparkle di bawah mata. Shimmery atau glittery eyeshadow dibubuhkan di undereye for magical effect. Tidak jarang pula dipakaikan glitter flake atau batu kristal untuk menambah kesan berkilau. Shining, shimmering, splendid!

Baca juga: Inspirasi Makeup Mata untuk Pesta

0 Comments

Leave a Comment

Close