Tren Makeup Warna Neon

Secintanya kita dengan no-makeup makeup look, pasti ada saat kita ingin bermain dengan warna. Dan inilah tahunnya. Tren makeup warna neon jadi primadona tahun ini. Siapapun memakainya, mulai dari runway, editorial, hingga selebriti. Instagram juga membuktikan makeup look dengan warna ikonik era 80an ini sedang memiliki masa kejayaannya kembali.

Bagi sebagian orang, tren makeup warna neon terkesan mencolok. Tapi percayalah, neon pantas dipakai oleh semua warna kulit. Warna kulit gelap pun akan tampak terlihat lebih bercahaya ketika warna terang menyemburat dari wajah. Mulailah dengan eyeliner atau lipstik warna neon to rock this trend. Sebelum itu, mari kita pelajari bagaimana cara pakai makeup warna neon agar terlihat lebih chic dan sophisticated dari professional makeup artist.

Easy to Apply

Bagian menyenangkan dari makeup warna neon adalah mudah dipakai dan diaplikasikan. Hanya sepulas eyeliner atau lipstik warna fuchsia sudah cukup memberi tampilan fun yang adventurous. Tipsnya, buat makeup wajah fresh dan neutral agar warna bold neon terpusat pada mata atau bibir saja.

Neon Eye Makeup

You can work with neon eyeshadow and eyeliner. Untuk eyeshadow, bisa diaplikasikan seperti yang terlihat pada Emma Stone dan Margot Robbie. Sapuan hijau dan kuning neon di kelopak mata memberi kesan segar untuk makeup yang cocok dipakai ke garden atau cocktail party.

Emma Stone makeup neon
Emma Stone
Margot Robbie tren makeup neon
Margot Robbie

Neon eyeshadow a bit too much? Pakai eyeliner saja. Ganti eyeliner hitam dengan warna elektrik yang memberi ilusi warna kulit makin cerah. Aplikasikan di kelopak mata membentuk graphic line yang bold atau sesederhana di sudut dalam mata. Kendall dan Kylie Jenner bersama Rihanna dan sederet selebriti lain buktikan sedikit garis neon di mata memberi statement pada riasan wajah.

Kendall Jenner makeup neon
Kendall Jenner
Kylie Jenner makeup neon
Kylie Jenner
Rihanna makeup neon
Rihanna
Shay Mitchell tren makeup neon
Shay Mitchell
Shanina Shaik makeup warna neon
Shanina Shaik
Camila Mendes makeup neon
Camila Mendes

Hot Pink Lips

Jika eyeliner warna hijau lime atau kuning neon dirasa berlebihan, lipstik hot pink saja sudah cukup. Hot pink atau fuchsia cocok untuk semua jenis complexion, baik matte maupun dewy. Bonus, lipstik pink terang beri ilusi wajah terlihat lebih cerah.

Chloe Grace Moretz makeup neon
Chloe Grace Moretz

Opsi lain? Try orange lipstick. Warna orange yang juicy dan warm bagus untuk semua warna kulit. Bisa dipakai untuk riasan bibir matte, satin, dan glossy. Sempurna untuk riasan segar di cuaca panas!

Salma Hayek tren makeup neon
Salma Hayek

Siap tampil bold dengan neon makeup? Kalau masih kurang berani pakai warna ini untuk sehari-hari, dipakai untuk foto-foto Instagram pun tidak salah. Coba sekarang!

Baca Juga: Tips Makeup untuk Ke Kantor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *