Rekomendasi Produk Skincare Laura Mercier Wajib Coba

30 Views 0 Comment

Mendengar Laura Mercier, yang langsung terlintas dalam benak kita sudah pasti produk holy grail sejuta umat dari mereka. Apa lagi kalau bukan primer, setting powder, dan tinted moisturizer-nya. Your favorite? Sejak 1996, Laure Mercier memang dikenal dengan produk makeup yang selalu masuk dalam daftar cult favorite untuk dapatkan wajah glowing bersinar. Dan baru sekarang brand kecantikan ini mulai mengeluarkan lini skincare Laura Mercier.

Dengan visi merawat dan mengembalikan kesehatan kulit, sang founder yang juga sekaligus makeup artist untuk klien A-list Hollywood ini menciptakan rangkaian skincare Laura Mercier dengan sepuluh produk perawat kulit dasar. Mulai dari cleanser, moisturizer, hingga eye cream, rangkaian skincare ini diformulasikan untuk semua jenis kulit. Keunggulannya? Ada kandungan rose water, starflower seed oil, dan air laut Prancis yang bermanfaat menghidrasi dan menyegarkan kulit.

Jika suka dengan produk makeup Laura Mercier, bisa dipastikan akan jatuh cinta dengan produk skincare-nya. Berikut rekomendasi produk skincare Laura Mercier yang patut dicoba as a kick off.

 

Laura Mercier Balancing Foaming Cleanser

Cleanser ini memiliki formula ringan yang mampu mengangkat makeup dan kotoran tanpa membuat kulit kering. Busanya banyak, namun bukan karena kandungan sulfat, melainkan surfaktan dari tanaman yang berguna menciptakan busa banyak yang lembut. A great skin starts from a good cleanser.

 

Laura Mercier Nourishing Rose Oil

Laura biasa membuat campuran minyak mawar sendiri yang ia pakai di backstage untuk merawat kulit para model yang terlihat rusak akibat stress. Akhirnya rose oil yang jadi kunci makeup sempurna tersebut bisa kita dapatkan dari lini skincare Laura Mercier. Formulanya masih sama, yakni memakai rose oil namun kali ini dikombinasikan dengan asam lemak omega untuk merawat dan melembapkan kulit secara mendalam.

 

Laura Mercier Illuminating Eye Cream

Bagi Laura, eye cream sebaiknya tidak sekadar melembapkan dan mengurangi keriput, tapi juga memberi efek cerah dan flawless pada bawah mata selayaknya pakai concealer. And this is it. Eye cream yang diperkaya dengan kafein untuk mencerahkan dark circle dan peptide yang bermanfaat sebagai anti-aging untuk mengurangi penampakan keriput.

Baca juga: Rekomendasi Eye Cream yang Sekaligus Jadi Concealer Bawah Mata

 

Laura Mercier Hydrating Lip Balm

Lip balm sudah pasti harus ada dalam daftar must have dari skincare Laura Mercier. Karena siapa wanita yang tidak memerlukan lip balm dalam hidupnya? Balm ini memiliki formula yang tidak lengket namun memberi hidrasi instan pada bibir berkat kandungan squalene yang bersumber dari buah zaitun. Pakai sebelum lipstik matte atau lipstik berwarna bold to keep your lips moist throughout the day.

Baca juga: Wajib Tahu, Perbedaan Squalene dan Squalane Oil dalam Skin Care

 

Laura Mercier Soothing Eye Makeup Remover

Because your skincare means nothing if your skin is not squeaky clean. Itulah mengapa harus ada eye makeup remover dari skincare Laura Mercier. Hadir dalam formula bi-phase yang merupakan campuran air dan minyak yang diinfus cornflower, eye makeup remover ini dapat mengangkat maskara waterproof dan makeup membandel lainnya dengan lembut dan cepat. We promise, without any tugging.

Photo: @jessieli
0 Comments

Leave a Comment

Close