Glossier Bubblewrap, Krim Pelembap 2-in-1 untuk Mata dan Bibir

2826 Views 0 Comment

Produk makeup multifungsi, sudah biasa. Bagaimana kalau produk skincare? Rasanya masih jarang. Setiap produk pasti diformulasi untuk area kulit tertentu. Tapi tidak untuk produk baru Glossier. Brand kecantikan yang sangat nge-hype di media sosial ini memiliki produk skincare multifungsi bernama Glossier Bubblewrap. Ketinggalan dengan berita ini? Tidak ada kata terlambat untuk mengenalnya.

Glossier Bubblewrap merupakan cream pelembap yang diformulasi untuk area mata dan bibir. Seperti yang kita tahu, kulit di dua area tersebut tipis. Nah, produk ini dapat merawat dan melembapkannya. Cream dengan tekstur ringan seperti emulsion ini dibuat dengan kandungan hyaluronic acid, squalane, avocado oil, dan blueberry extract – semua bahan yang berfungsi melembapkan dan bekerja sebagai anti-aging. Jelas, ini produk yang kita perlukan.

Seperti produk-produk Glossier lainnya yang terkenal dengan rating tinggi (tidak heran produknya “bersliweran” di halaman profil para beauty enthusiast), Glossier Bubblewrap juga tampaknya menambah panjang daftar itu. Untuk lebih meyakinkan apakah kita perlu beli produk ini, sejumlah beauty editor memberikan ulasannya. Beautified telah merangkumnya, mari simak.

Review Glossier Bubblewrap

  • Tekstur yang super ringan seperti gel membuat produk ini meresap dengan cepat ke dalam kulit. Jadi tak perlu meratakan slash memijatnya terlalu lama seperti eye cream lain yang cenderung thick (thick cream biasanya memicu munculnya milia).
  • Tentu butuh waktu untuk menyingkirkan kerutan di bawah mata. Tapi karena cream ini sangat melembapkan, ia membantu menjaga area kulit bawah mata tetap kenyal, kencang dan halus. Dengan kata lain, menjaganya tetap lembap sama saja seperti memperlambat perkembangan keriput.

  • Untuk perawatan bibir, sebagian besar mengatakan krim pelembap ini terasa aneh saat diaplikasikan di bibir. Karena teksturnya yang ringan dan cepat meresap, produk ini tidak memberi kelembapan seperti yang ditawarkan lip balm. Efek lembapnya hanya sementara sesaat setelah diaplikasikan ke bibir.
  • Meski di bibir tidak begitu melembapkan, cream ini mampu buat kulit bibir jadi lebih halus dan lembut. Saran Beautified, pakai pelembap bibir ini sebagai lip balm versi ‘matte’ sebelum lipstik. Bisa bantu cegah bibir kering pecah-pecah saat pakai matte lipstick.

Baca juga: Dermotolog Beri Cara Mencegah Bibir Kering dan Pecah-pecah

Cream untuk mata dan bibir memang inovasi jenius. Namun, tampaknya di sisi bibir masih kurang optimal hasilnya. Meski begitu, Glossier Bubblewrap bisa dijadikan pilihan praktis untuk rawat area mata dan bibir sekaligus, terutama bagi pemula. Tertarik coba?

0 Comments

Leave a Comment

Close