Bagi yang tidak terlalu suka pakai lipstik, apalagi jika bibirnya super kering, tentu akan lebih memilih pakai lip balm berwarna atau tinted lip balm. Lip balm yang berwarna dapat menggantikan fungsi lipstik, yakni memberi warna pada bibir sehingga wajah tidak pucat sekaligus melembabkan agar tidak ada lagi drama bibir kering pecah-pecah. Glossy finish yang ditawarkan memberi kesan bibir lebih sehat. Super plumped! Berikut Beautified rekomendasikan lip balm berwarna terbaik untuk makeup natural sehari-hari.

 

Dior Addict Lip Glow

Formula lip balm dengan status cult favorite ini diperkaya dengan mango butter dan cucumber loofah yang sangat melembapkan. Enam pilihan warnanya yang sheer memberi warna cantik alami pada bibir. Terdapat tiga finish: matte, satin, dan shimmer untuk tingkat efek kilat berbeda. Dan lihat kemasannya. Sekali lihat saja sudah jelas kemasan luxury lip balm ini sangatlah cantik. We just can’t!

 

Chanel Les Beiges Healthy Glow Lip Balm

Lip balm Chanel ini memiliki formula yang ringan dan lembut ketika diaplikasikan, namun tidak lengket. Warna lip balmnya sheer, memberi tampilan bibir yang ‘creamy’ – basah, lembut, dan kenyal. Kandungan moringa butter tidak sekadar beri kelembapan ekstra, tapi juga melindungi kulit bibir dari stressor lingkungan. Best used every day. Tersedia tiga pilihan warna untuk hasil warna bibir natural. Dapatkan Chanel Les Beiges Healthy Glow Lip Balm di butik Chanel Beauty Indonesia.

 

Fresh Sugar Lip Treatment Sunscreen SPF 15

Jika mencari lip balm berwarna dengan manfaat lengkap, Fresh Tinted Lip Balm adalah jawabannya. Lip balm ini hadir dalam 14 warna (banyak!) yang dilengkapi dengan SPF 15. Artinya, kulit bibir terlindung dari sinar UV. And it’s super moisturizing, thanks to a super-hydrating blend of avocado, jojoba, and grapeseed oils. Tidak heran mengapa banyak sekali yang memfavoritkan lip balm ini (bahkan dikatakan sebagai lip balm winner).

Baca juga: Rekomendasi Lip Gloss High-End Terbaik

 

Glossier Balm Dotcom

Jika melihat produk Glossier ‘bersliweran’ di Instagram, oh well karena brand ini so millennial. Salah satu superstar yang paling muncul di layar Insta adalah Balm Dotcom. Formula lip balm berwarna cherry ini diperkaya dengan castor oil dan beeswax yang sangat melembapkan kulit kering, namun ringan dipakai bibir juga bagian kulit manapun yang kering (kutikula dan siku). One balm for all.

Baca juga: Rekomendasi Lip Gloss Lokal dengan Warna Intens

 

Laneige Stained Glow Lip Balm

Dari kategori tinted lip balm Korea ada Laneige. Terdapat tiga pilihan warna yang sangat Korea: pink, merah, dan orange yang memberi warna sehat alami pada bibir. Vegetable oil dan vegetable butter menjadi pelembab ganda yang membuat lip balm Laneige ini mampu menjaga bibir lembap tahan lama. Dapatkan Laneige Stained Glow Lip Balm di boutique store Laneige Indonesia.