Coba, Blush Viral TikTok yang Beri Semburat Warna Natural di Wajah

54 Views 0 Comment

TikTok memang selalu ada untuk beri kita rekomendasi produk makeup terbaik. Karena segala sesuatu yang viral di platform tersebut, “Siapa sih yang tidak tergoda mencoba?” Setelah trend makeup viral sunburn blush, kali ini BeautyTok bawa produk blush yang siap kita coba. Yang sedang cari blush yang bagus, catat Chanel Les Beiges Water Fresh Blush yang sedang viral di TikTok sebagai blush andalan selanjutnya.

 

Chanel Les Beiges Water Fresh Blush Viral di TikTok

@daniellemarcan Replying to @pink.bxtch #makeup #beauty #chanel ♬ original sound – DANIELLE

Ada alasan mengapa blush Chanel ini meroket jadi produk yang paling dicari. Tidak seperti blush pada umumnya yang berupa cream, Les Beiges Water Fresh Blush hadir dengan tekstur unik. Teksturnya fluid dengan micro-droplet pigments yang saat dibaurkan akan menciptakan natural-looking flush of color — tampilan wajah seperti tidak pakai makeup yang selalu kita cari.

Chanel Les Beiges Water Fresh Blush merupakan produk yang diklasifikasikan sebagai microfluidic. Saat diperhatikan lebih dekat, kita akan melihat titik-titik kapsul berwarna pada formula transparannya. Inilah yang membuatnya unik, saat diratakan di kulit, efek marble tersebut langsung melebur menciptakan semburat warna lembut.

Selain tekstur unik dan beri rona warna lembut, keunggulan Chanel Les Beiges Water Fresh Blush juga ada pada formula. Para beauty influencer di TikTok memuja blush ini karena hadir dengan hydrating formula. Komposisinya terdiri dari 75% air dan tamarind seed extract yang seketika beri kelembapan dan sensasi segar di kulit. Kombinasi air dan glycerine pada formulanya pun menghasilkan warna yang lembut, namun bisa dibuat lebih intense saat dipakai berlapis.

Tidak hanya blush, Chanel juga punya produk microfluidic lain, yaitu Les Beiges Water Fresh Tint. Skin tint ini hadir dengan tekstur gel yang mengandung encapsulated pigment microbeads. Saat diaplikasikan, produk akan langsung memberi warna yang sama dengan kulit. FYI, skin tint lebih ringan dan sheer dibanding tinted moisturizer sehingga ideal untuk no-makeup makeup look.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by CHANEL BEAUTY Community (@welovecoco)

Jadi, tertarik coba pakai Chanel Les Beiges Water Fresh Blush yang sedang viral di TikTok? Karena ini produk Chanel Beauty, plus it’s TikTok-approved, memang tidak ada alasan lagi tidak segera mencobanya. Temukan shade favoritmu di Chanel Fragrance and Beauty boutique Indonesia — terbaru ada di Pondok Indah Mall 3 dimana kita bisa temukan juga rangkaian skincare ramah lingkungan N°1 de Chanel.

0 Comments

Leave a Comment

Close