Coba, Trend Makeup Wajah Terbakar Matahari yang Viral

341 Views 0 Comment

Selama ini kita menghindari tajamnya sinar UV agar kulit tidak terbakar. Tapi trend makeup saat ini mengatakan wajah terbakar matahari jadi yang paling digemari. Memang ada keuntungan tinggal di Indonesia yang panas dengan sengatan tajam mataharinya. But thankfully, tidak perlu benar-benar berjemur untuk ikuti trend makeup yang datang dari TikTok ini. You can fake the look with the blush! Itulah mengapa nama trend ini disebut sunburn blush.

Pada dasarnya, blush diaplikasikan dengan membentuk huruf W, tepat di area wajah yang paling mudah tersengat sinar matahari. Caranya dengan menyambung blush ke dua pipi, menyeberang hidung. Trend makeup yang viral dengan hashtag #SunburnBlush bahkan merambah ke kalangan selebriti. Hailey Bieber, Bella Hadid, dan Taylor Hill adalah beberapa yang membuat gaya makeup sunburn blush even getting hotter.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by POP (@thepopmag)

Karena terinspirasi dari tampilan wajah yang merah terbakar matahari, trend makeup ini membutuhkan warna cerah yang di sisi lain terlihat natural. Dengan kata lain, yang kita perlukan adalah blush dengan palet warna pink, merah, dan orange. Juga sebaiknya pilih blush dengan pigmentasi kuat. Baik blush jenis cream atau powder, semuanya oke. Aplikasikan dengan teknik favorit, apakah pakai tangan, brush, atau beauty blender. Easy to create!

Baca juga:

Stick Blush Terbaik untuk Rona Wajah Segar

Praktis Dibawa, 6 Blush Palette Lokal untuk Ciptakan Riasan Wajah Sempurna

Let’s take a look, inspirasi sunburn blush dari para selebriti. Juga cara pakai trend ini dari makeup artist Namvo. Tapi ingat, meski tampilan wajah seperti terbakar matahari, sunscreen tetap tidak boleh ditinggalkan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by NAM VO✨GLOW⚡️SKIN💫 (@namvo)

0 Comments

Leave a Comment

Close