parfum wanita untuk tahun baru

Tidak terasa ya, sebentar lagi kita akan menyambut tahun baru 2019. Moment ini tentu akan semakin berkesan bila menggunakan aroma parfum yang spesial. Parfum pilihan Beautified ini merupakan mahakarya para Master Perfumer ternama, dengan aroma yang lembut, manis, dan segar. Pilihan parfum wanita untuk pesta tahun baru ini sangat cocok dengan berbagai tema pesta.

Pilihan Parfum Wanita Untuk Pesta Tahun Baru

CHANEL No.5 Eau De Parfum Red Edition

Parfum legendaris yang diformulasikan ulang oleh Jaques Polge ini masuk dalam kategori floral woody beraksen powdery. Wanginya yang khas cocok untuk digunakan saat gala dinner di malam hari. Top notes-nya diperkaya aroma aldehydes, neroli, ylang ylang , peach, dan bergamotMiddle notes-nya yang elegan ini merupakan percampuran dari bunga jasmine, rose, lily of the valley dan violet. Efek powdery dari oak-moss, vetiver, sandalwood dan vanila-nya membuat parfum ini membungkus tubuhmu dengan aroma mewah yang sangat klasik. No wonder this perfume is a huge hit dan cocok sebagai pilihan parfum wanita untuk pesta tahun baru. Chanel No.5 limited edition berwarna merah ini sangat cantik untuk dikoleksi.

parfum wanita untuk pesta tahun baru

Baca juga: Parfum Chanel Terbaik

JO MALONE Lime Basil & Mandarin

Mengadakan afternoon tea party dengan sahabat menjadi alasan yang tepat untuk memakai cologne ini. Aroma unisex yang termasuk di dalam kategori citrus aromatic ini diciptakan oleh Jo Malone pada tahun 1999 dan selalu menjadi best seller sampai sekarang. Top notes dari parfum ini berupa perpaduan dari lime, mandarin orange dan bergamot. Middle notes terbuat dari basil, lilac, iris, dan thyme. Parfum yang fresh ini disempurnakan dengan patchouli dan vetiver sebagai base notes-nya. Tips agar parfum bertahan lebih lama di kulit: Jangan lupa mengoleskan lotion atau body butter dengan wewangian yang sama. Tubuh yang lembap dapat menyimpan kandungan parfum lebih lama dibanding kulit tubuh yang kering.

parfum wanita untuk pesta tahun baru

 

GUERLAIN Le Petite Robe Noir Eau Fraiche

Salah satu pilihan parfum wanita untuk pesta tahun baru ini diciptakan oleh Master Perfumer Thierry Wasser ini masuk dalam kelompok parfum floral green. Pertama kali menyemprotnya, kamu akan mencium aroma mandarin, lemon, orange blossom, dan bergamot yang segar. Lalu dengan segera aroma bunga dari Bulgarian dan Turkish rose, almond blossom, freesia, dan jasmine sambac akan menyelimuti tubuhmu dan memberikan kesan aroma yang sensual. Base note parfum ini ditutup dengan pistachio, almond, tonka bean, patchouli dan white musk yang playful. Parfum beraroma segar dan ringan ini cocok digunakan untuk brunch party bersama keluarga.

Baca juga : 5 Produk Natural Skincare Terbaik untuk Kulit Wajah

parfum wanita untuk pesta tahun baru

DIPTYQUE L’Ombre Dans L’eau

Parfum yang masuk dalam kategori floral fruity ini tercipta dari percampuran sempurna aroma cassisblack currant leaf yang unik, Bulgarian rose yang elegan dan klasik, serta ambergris dan musk. Parfum ini diciptakan oleh Serge Kalouguine, seorang Master Perfumer legendaris yang sudah 30 tahun berdedikasi di house of Fragonard. Parfum yang satu ini amat cocok untuk kamu si kolektor parfum! Parfum ini baik digunakan untuk segala acara karena intensitas aromanya yang pas, tidak terlalu ringan dan tidak terlalu berat. Semprotkan juga di rambutmu. You smell gorgeous!

parfum wanita untuk pesta tahun baru - dyptique

BURBERRY Her

Parfum manis yang termasuk dalam kategori floral fruity gourmand ini diciptakan oleh Master Perfumer, Francis Kurkdjian yang juga memiliki brand parfum niche dengan namanya sendiri. Ia menciptakan ramuan aroma dari percampuran crushed berry fruits (raspberry, strawberry, cherry, blackberry, blackcurrant), violet, jasmine, musk, oakmosspatchouli, vanilla, dan cashmeran. Hasilnya…parfum ini sangat irresistible! Gunakan parfum ini untuk evening soiree dan romantic dinner menjelang tahun baru.

parfum wanita untuk pesta tahun baru

GUCCI Bloom

Parfum yang diciptakan oleh Alberto Morillas (salah satu parfum terkenal ciptaannya adalah Calvin Klein CKOne, Giorgio Armani Acqua di Gio) ini terbuat dari jasmine sambac, tuberose, Rangoon creeper (tanaman merambat dengan bunga merah yang awam ditemukan di India), orange, orris root, dan vanila. Ketika disemprotkan ke tubuh, aroma tuberose yang powdery akan menempel lama di kulit kamu. Aromanya yang romantis ini cocok untuk saat garden party sembari menikmati segelas Bellini yang segar!

parfum wanita untuk pesta tahun baru

VIVE LA MARIEE Les Parfums De Rosine 

Rumah wewangian yang diciptakan oleh Marie-helene Rogeon ini merupakan cicit dari Louis Panafieu (pencipta eau de cologne untuk Napoleon III). Ia khusus menciptakan beragam parfum yang terbuat dari kombinasi aroma bunga mawar yang kemudian dikembangkan dengan percampuran aroma lain yang unik. Pada tahun 2013, bersama dengan Benoist Lapouza ia menciptakan parfum dari kategori soft floral dengan top notes berupa percampuran dari bergamot, neroli, lychee, dan green accord. Kemudian heart note terbuat dari jasmine sambac, orange blossom, rose magnolia, peony, dan fressia. Lalu base note disempurnakan dengan patchouli, amber, tonka bean, cedar, musk, sandalwood, praline dan vanilla. Parfum ini memiliki aroma romantis layaknya satu buket bunga. Cocok untuk digunakan pada pesta pernikahan di penutup tahun.

parfum wanita untuk pesta tahun baru

Selain untuk wanita, berikut ini rekomendasi parfum pria terbaik untuk anda pilih menjadi hadiah untuk pasangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *