5 Rekomendasi Shampoo Terbaik untuk Rambut Tipis

311 Views 0 Comment

Tidak akan ada yang menyangkal jika dikatakan semua wanita ingin rambut tebal bervolume. Tapi mewujudkannya tidak semudah mengatakannya, terutama bagi pemilik rambut tipis. Maksud rambut tipis di sini adalah tipe helai rambut yang kecil dan tipis, bukan sedikit rambut. Perlu bantuan shampoo terbaik untuk rambut tipis yang berguna menambah kelebatan dan volume rambut – biasa disebut volumizing shampoo.

Memilih volumizing shampoo juga tidak boleh sembarangan. Harus perhatikan formulanya, pastikan dapat mengikis kotoran, minyak, dan sel kulit mati yang membuat rambut tipis jadi lepek dan “tak bernyawa”. Meski begitu, pastikan juga shampoo tersebut dapat memberi hidrasi agar rambut tetap sehat dan berkilau.

If you aren’t sure where to begin, don’t worry. Ini rekomendasi volumizing shampoo terbaik untuk rambut tipis.

 

Volumizing Shampoo Terbaik untuk Rambut Tipis dan Lepek

Redken Volume Injection Shampoo

Komposisi kunci pada shampoo Redken ini ada pada filloxane. Gunanya menguatkan folikel rambut, memberi tampilan rambut lebih tebal. Selain itu, formulanya sekaligus menghaluskan rambut, menjaga rambut lembut dan berkilau. Nilai plus, tidak ada kandungan paraben di dalamnya.

 

OUAI Fine Hair Shampoo

Shampoo OUAI untuk rambut tipis ini menggunakan bahan aktif, seperti keratin, biotin, dan chia seed oil untuk mengembalikan kelembutan dan volume rambut. Parabens, sulfate, dan phthalates tidak ditemukan pada komposisinya, sehingga aman untuk rambut tipis yang diwarnai.

 

MATRIX Total Results High Amplify Volumizing Shampoo

Menggunakan protein penguat, shampoo MATRIX seketika akan mengangkat rambut tipis untuk beri volume tahan lama dari pangkal hingga ujung rambut. Meski merupakan shampoo profesional, produk ini aman dipakai sehari-hari. Terlebih dengan kemampuannya membersihkan dan merawat rambut.

 

Kiehl’s Rice & Wheat Volumizing Shampoo

Formula shampoo Kiehl’s lembut dan ringan, sehingga tidak meninggalkan residu yang membuat rambut tipis terlihat lepek. Namun, di saat yang sama mampu membersihkan rambut dengan baik. Diperkaya pula dengan protein, shampoo ini menguatkan rambut, mencegahnya dari kerusakan.

 

OGX Thick & Full + Biotin & Collagen Shampoo

Memang tidak mudah menemukan volumizing shampoo yang sekaligus menghidrasi rambut, setidaknya sebelum tahu ada OGX. Dengan kandungan biotin, collagen, dan vitamin B5, formula shampoo ini dipercaya dapat menebalkan setiap helai rambut, tapi juga lembut terhidrasi.

Baca juga:

Merk Purple Shampoo yang Bagus untuk Rambut Bleaching dan Berwarna

Cara Atasi Rambut Berminyak Jika Tak Ingin Keramas Tiap Hari

0 Comments

Leave a Comment

Close