Merk Purple Shampoo yang Bagus untuk Rambut Bleaching dan Berwarna

116 Views 0 Comment

Punya rambut berwarna, terutama warna rambut blonde dan ash, memang perlu perawatan lebih, salah satunya berupa pakai purple shampoo. Pemakaian purple shampoo bertujuan mempertahankan warna rambut, baik itu warna rambut natural (warna gelap), rambut bleaching, maupun warna rambut terang seperti pastel. Jadi, bila tak mau hasil cat rambut memudar atau berubah kekuningan setelah beberapa kali keramas, pastikan pakai shampoo ungu to make all types of light and blonde hair look fresh-from-the-salon bright. Berikut rekomendasi merk purple shampoo terbaik 2020.

 

Matrix Total Results So Silver Shampoo

Purple shampoo Matrix ini merupakan merk favorit hairstylist. Alasannya, shampoo ini memang benar-benar bekerja menetralisir warna kekuningan pada rambut, sehingga paling direkomendasikan untuk rambut warna silver, blonde, dan light blonde. Sedikit tips, karena pigment shampoo ini intens, cukup pakai 2-3 kali seminggu untuk lihat hasilnya. Bisa juga dengan mencampurnya bersama shampoo biasa di tangan sebelum diaplikasikan ke rambut.

 

R+Co Sunset Blvd Blonde Shampoo

Untuk frekuensi pemakaian yang sering, purple shampoo R+Co paling direkomendasikan. Formulanya yang creamy dan kental, dengan pigment mineral natural serupa lilac ketimbang violet, dapat memperbaiki rambut berwarna yang mulai kusam. Kandungan coconut acid dan aloe pada shampoo ini berguna menghilangkan kotoran pada rambut tanpa membuatnya kering. Best!

 

Kérastase Blond Absolu Anti-Brass Purple Shampoo

Purple shampoo yang melembapkan, Kérastase memiliki dua kandungan utama: bunga Edelweiss yang dapat memperbaiki kerusakan rambut dan hyaluronic acid (yes, you can use it in hair too) untuk memperkuat sekaligus melembutkan rambut. Warnanya yang ultra-violet dapat langsung menetralkan rambut kekuningan dan kusam. Meski melembapkan, shampoo ini tidak berat sehingga cocok untuk semua jenis dan tekstur rambut.

 

Lush Daddy-O Purple Shampoo

Cari produk vegan? Lush juga punya purple shampoo dengan kandungan bebas hewani dan komposisi bahan yang aman. Warna violet dari shampoo dan kandungan lemon dapat mencegah rambut berwarna kusam dan menguning, sekaligus melembutkan rambut. Pakai ini untuk warna rambut gelap seperti brunette juga membuat warnanya jadi terlihat semakin berkilau.

 

Redken Color Extend Blondage Color Depositing Purple Shampoo

Rekomendasi purple shampoo dari Redken baik untuk jenis rambut yang rapuh. Ini karena ada kandungan citric acid yang bermanfaat menguatkan dan meningkatkan elastisitas batang rambut. Purple shampoo ini juga bagus untuk memperbaiki warna rambut yang mulai menguning dengan mengubahnya menjadi warna champagne yang indah. And it smells delightful, too!

 

TRESemmé Color Radiance & Repair for Bleached Hair Shampoo

Pada dasarnya, purple shampoo tidak dipakai untuk sehari-hari. Pemakaian ideal setidaknya sekali dalam seminggu, terutama untuk rambut bleaching. Nah, untuk keramas harian, regular shampoo dari TRESemmé ini memiliki formula Purple Shampoo dan Plant Placenta Extract untuk mencegah warna rambut rusak akibat bleaching atau pewarnaan. Best for daily use.

Next, Tren Warna Rambut 2020 Wajib Coba

0 Comments

Leave a Comment

Close