5 Merk Hair Dryer yang Bagus Rekomendasi Hairstylist Hollywood

656 Views 0 Comment

Cara cepat mengeringkan rambut: pakai hair dryer. We all know that. Tapi hair dryer masa kini tidak lagi sekadar mengeringkan dan blow dry. Hair dryer modern dilengkapi dengan fitur lengkap, seperti proses pengeringan lebih cepat, membuat rambut lebih berkilau, minim merusak rambut, hingga mesin yang tidak berisik. Bagi yang setiap pagi tidak bisa meninggalkan rutinitas blow dry, well, ini rekomendasi merk hair dryer terbaik menurut para hairstylist dan hair expert di Hollywood.

 

Dyson Supersonic™ Hair Dryer

Daftar teratas merk hair dryer bagus dipegang Dyson. Stylist pun sepakat hair dryer best-seller ini adalah salah satu terfavorit. Fiturnya lengkap, meliputi empat tingkat panas, tiga tingkat airflow, dan lima styling attachment. Tidak heran, hair dryer Dyson dikatakan sebagai pengering rambut tercepat. Teknologi ceramic dan ionic juga dapat menciptakan ikal rambut yang lembut, bervolume, dan padat. It’s an all-rounder, bagus untuk semua jenis rambut.

 

ghd Helios 1875W Advanced Professional Hair Dryer

Kekuatan dan tingkat panas yang berbeda dari merk hair dryer ghd merupakan keunggulan yang dicari para hairstylist. Bagi mereka, fitur ini memudahkan untuk menyesuaikan suhu hair dryer dengan jenis dan tekstur rambut. Dilengkapi pula dengan ionic technology, hair dryer yang hadir dengan tiga warna berbeda ini (choose your favorite!) unggul juga dalam menaklukkan rambut mengembang dan memberi tampilan rambut sehat berkilau.

 

BabylissPRO Nano Titanium Hair Dryer

Ini dia salah satu merk hair dryer bagus yang punya penggemar setia. BabylissPRO punya semua yang kita cari. Itu termasuk enam tingkat panas, tingkat kecepatan, dan cold lock button untuk dapatkan blowout sempurna seperti habis dari salon. Dari segi harga, hair dryer titanium ini adalah a great mid-point option bagi yang ingin dapatkan kualitas terbaik tanpa merogeh kocek terlalu dalam. Kabelnya yang panjang juga memudahkan proses styling. Stop kontak jauh, tidak masalah.

 

T3 Afar Lightweight Travel Size Hair Dryer

Bagi yang hobi traveling, hair dryer T3 adalah barang esensial. Ukurannya yang mungil dan ringan bisa dipastikan tidak memakan tempat di koper. But don’t let the travel size fool you. Walau kecil, tapi tenaganya powerful – tentu tidak sama dengan hair dryer yang tersedia hotel. Dalam kurun waktu yang terbilang singkat, rambut kering sempurna, rapi, dan berkilau. No more bad hair days, dimanapun berada, termasuk saat bepergian dan liburan ke tujuan wisata. And the colors are cute!

 

Shark HyperAir Hair Blow Dryer with IQ 2-in-1 Concentrator & Styling Brush Attachments

Jika suka lihat TikTok, mungkin sudah familiar dengan hair dryer Shark yang banyak dibicarakan ini. Mereka mengatakan hair dryer ini ringan dan tidak sebising pengering rambut lain di pasaran. Waktu untuk mengeringkan juga cepat. Attachment yang berbeda tersedia sebagai pilihan saat membeli. Attachment bulu padat memudahkan blow dry rambut keriting. Sementara concentrator attachment bagus untuk ciptakan sleek look. Overall, hair dryer Shark ideal untuk pemilik rambut keriting.

Baca juga:

Merk Alat Catok Rambut yang Bagus Rekomendasi Hairstylist Hollywood

0 Comments

Leave a Comment

Close