Trend Rambut 2022 Water Waves Favorit Para Seleb

178 Views 0 Comment

Trend rambut 2022 tidak jauh-jauh dari apa yang terlihat di red carpet. Awal tahun yang merupakan award season memberi kita gambaran jelas gaya rambut seperti apa yang kini tengah difavoritkan para seleb di ajang besar. Ternyata ini bukan gaya rambut sulit. Justru effortless dan minimalis. Tapi di saat yang sama memberikan tampilan maksimal. Let’s enter: water waves.

 

Dilansir dari The Zoe Reports, hairstylist menjelaskan water waves merupakan gaya rambut bergelombang dengan bentuk S flat yang longgar seperti aliran gelombang air. Gaya rambut yang segar ini mudah diaplikasikan pada jenis, tekstur, panjang rambut apapun. Sesuai namanya, yup, gaya rambut ini melibatkan elemen air. Tujuannya untuk dapatkan hasil akhir seperti saat kita keluar dari air (kolam, pantai, atau shower). Dibanding wet look lainnya, water waves lebih wearable and easy to achieve.

Jadi trend rambut 2022, water waves sebenarnya sudah banyak terlihat jadi gaya rambut andalan para seleb Hollywood. Sebut saja Zendaya di campaign Valentino, Megan Fox, Kylie Jenner, Jennifer Lopez, dan masih banyak lagi. Bahkan dengan gaya rambut yang mudah ini bisa membuat penampilan jadi super stunning di red carpet. Now it’s our turn to look glamorous with this loose style.

Cara dapatkan water waves sangat mudah. Bermodal flat iron atau alat catok, cukup buat bentuk “S” berulang pada rambut. Nah, bagi yang tak mau memakai “panas”, bisa coba cara tradisional. Hairstylist sarankan cara mengepang. Kepang rambut yang masih setengah kering, longgar saja, hingga 7-8 bagian kecil rambut. Bawa tidur dan tunggu semalaman. Esoknya saat bangun dan melepas kepang, tadaaa! Water waves sudah tercipta. Semudah itu. Mari coba trend rambut 2022 ini.

0 Comments

Leave a Comment

Close