Merk Alat Catok Rambut yang Bagus Rekomendasi Hairstylist Hollywood

1469 Views 0 Comment

Ada banyak pilihan alat catok rambut di pasaran. Dari yang harga terjangkau hingga pricey, banyak. Namun, menemukan catokan rambut yang bagus sangatlah penting. Bukan hanya dilihat dari segi hasil catoknya, tapi juga efeknya pada kondisi rambut. Sebelumnya Beautified sudah bahas cara memilih alat catok yang bagus, pilih jenis pelat ceramic, tourmaline, atau titanium? Masing-masing memiliki keunggulan. Agar lebih mudah memilih yang terbaik, sekarang mari simak rekomendasi merk alat catok yang bagus menurut celebrity hair stylist Hollywood, seperti yang dilansir dari NBC News. Jika selama ini jatuh cinta dengan rambut para seleb Hollywood, pastikan miliki merk alat catok rambut ini.

 

Rekomendasi Alat Catok Rambut Terbaik 2020

Dyson Corrale Hair Straightener

Terlalu lelah dengan kabel catokan yang seringkali menghalangi proses catok? Yeah, Dyson Corrale Hair Straightener rekomendasi hairstylist untuk Shailene Woodley memiliki fitur pemakaian tanpa kabel selama 30 menit (setelah itu otomatis mati) dengan tiga level panas yang menawarkan less heat sehingga tidak akan membakar rambut. Pelat yang digunakan adalah tourmaline, hasilnya pelat cepat panas, distribusi panas cepat merata, dan memberi tampilan rambut lebih berkilau bebas kusut.

 

ghd Classic Original IV Hair Straightener

Hair stylist untuk Emma Watson menyukai catokan ghd Classic Original IV Hair Straightener karena bentuknya memiliki sudut agak bulat. Menurutnya, bentuk seperti ini bagus untuk menjaga kekuatan rambut, sehingga hasil catokan pun lebih cepat rapi dan tidak perlu berulangkali โ€œtarikโ€ agar rambut tidak rusak. Alat catok ghd ini memiliki pelat ceramic dengan keunggulan cepat panas dalam 30 detik dan otomatis mati dalam 30 menit jika tidak sedang digunakan.

 

BaByliss PRO Mini Nano Titanium Ionic Flat Iron

Untuk yang sering bermasalah mencatok sudut-sudut sulit rambut, BaByliss PRO Mini Nano Titanium Ionic Flat Iron adalah jawabannya. Bentuknya tipis dan compact memudahkan kita mencapai sudut sulit, seperti bagian pelipis dan leher. Karena bentuknya yang terbilang mini, alat catok dengan pelat titanium ini sangat pas dibawa traveling atau bahkan tas sehari-hari jika dibutuhkan untuk touch-up. Tidak salah hairstylist yang bekerja untuk Hillary Swank menyukainya.

 

T3 Lucea Straightening and Styling Iron

Catokan rambut yang versatile (punya suhu panas bervariasi dan bisa digunakan pada jenis rambut apapun) ada pada T3 Lucea Straightening and Styling Iron, yang merupakan favorit hairstylist untuk Reese Witherspoon. Alat pelurus rambut ini memiliki sembilan setting panas sehingga panasnya bisa disesuaikan dengan jenis rambut dan tidak membuat rambut rusak. Pelatnya pun fleksibel sehingga dapat menjepit rambut dengan effortless.

0 Comments

Leave a Comment

Close