5 Parfum dengan Wangi Serasa Liburan Keliling Dunia Saat Pandemi

120 Views 0 Comment

Banyak perjalanan liburan dan traveling dibatalkan karena pandemi COVID-19, and we bet you’re missing them. Bosan dengan situasi self-isolation dan social-distancing? Ingin pergi liburan? Meski saat ini tidak bisa kemana-mana, mungkin parfum dapat mengobati kerinduan pergi traveling. Aroma parfum tidak hanya mencirikan karakter orang, tapi juga membawa nuansa sebuah tempat. Itulah parfum liburan.

Coba, bisa bayangkan aroma saat memasuki mall atau toko? Ingatkah aroma yang kita hirup saat berada di pegunungan atau pantai? Similarly, fragrances can also remind us of certain places around the world. Parfum liburan yang bisa meningkatkan mood.

Jika suka traveling dan parfum, berikut parfum dengan aroma yang dapat mengajak angan kita pergi liburan ke tujuan wisata di seluruh dunia, mulai dari Eropa hingga Amerika. Mudah-mudahan aroma parfum yang menyenangkan ini dapat mengurangi stress selama di rumah saja.

 

Happy Chopard Lemon Dulci – Panorama Italia Utara

Rindu dengan panorama yang ditawarkan Napoli, Italia Utara? Kombinasi primofiore lemon, bergamot, dan mandarine essence pada parfum Happy Chopard Lemon Dulci dapat seketika mengantarkan kita pada pemandangan alam dan kota terbesar ketiga di Italia tersebut. Aroma positif pada parfum liburan yang sangat meningkatkan mood.

Baca juga: Satu Hari di Lake Como Italia Seperti Penduduk Lokal

 

Chanel No.5 – Hamparan Kebun Prancis Selatan

Harga Parfum Chanel N 5

Sebuah parfum juga biasanya mewakili aroma tempat ia diproduksi, seperti Chanel No.5 yang memakai ribuan mawar dan melati dari kebun Pégomas di Prancis Selatan.  Ketika kita membuka botolnya, sudah bisa dipastikan sensor pencium kita akan merangsang otak untuk membayangkan segar dan sejuknya wilayah Selatan Prancis. Ingin kembali ke sana, segera. Tapi untuk sementara mencium wangi parfum Chanel No.5 saja dulu. Beli di butik Chanel Beauty Indonesia, shop from home click here.

 

Maison Martin Margiela Beach Walk – Pantai Maladewa

Pantai! Kita sedang berada pada kondisi kekurangan asupan vitamin sea. Tenang, bisa ditutupi sementara dengan aroma coconut yang dicampur dengan bergamot dan creamy heliotrope dari parfum liburan Maison Martin Margiela Beach Walk yang langsung membuat kita merasakan salty sea breeze di pantai indah Maldives alias Maladewa, meski kenyataannya hanya di rumah saja.

 

Tom Ford Champaca Absolute – Keindahan Eksotis Bali

Pergi traveling dengan mengandalkan hidung juga bisa kita dapat dari parfum liburan Tom Ford Champaca Absolute dengan wangi kuat bunga magnolia yang langsung mengingatkan kita akan aroma bunga dan bakaran dupa di pura-pura Bali. Oh, how we miss Bali! Destinasi wisata lokal yang selalu ingin dikunjungi meski sudah sesering apapun kita ke sana.

 

Bond no 9 Liberty Island – Hingar Bingar New York City

Missing your annual trips to New York City? Semprotkan parfum Bond no 9 Liberty Island, hirup aromanya, dan tutup mata. Biarkan wangi fruity-floral yang hangat pada parfum liburan mengambil alih kekuatan pikiran dengan mengajaknya pergi ke kota New York yang tidak pernah tidur. Plus, botolnya sangat mencirikan simbol kebebasan pada Patung Liberty.

Next, 10 Parfum Wanita Terbaik 2020 untuk Cuaca Panas

0 Comments

Leave a Comment

Close