5 Parfum 2021 untuk Tahun Baru yang Penuh Semangat dan Optimisme

362 Views 0 Comment

Meninggalkan 2020 yang penuh tantangan dan tekanan dengan sesuatu yang baru, start off 2021 on a fresh note. Parfum baru akan memberi nuansa lebih baru di tahun yang baru. Bahkan parfum dengan aroma baru akan membuka kembali semangat, antusiasme, dan optimisme yang sangat kita butuhkan setahun ke depan. Parfum-parfum 2021 berikut, dengan aroma manis hingga bold, bisa dicoba to switch things up in 2021.

 

Parfum 2021 Wajib Coba

Acqua di Parma Futura

Jika sedang mencari aroma citrus yang segar, seperti segarnya nuansa tahun baru, try Acqua di Parma Futura. Parfum baru keluaran 2020 ini memadukan aroma citrus Italia, clary sage, dan vetiver. Saat membuka botolnya, aroma bergamot dan lemon dengan sentuhan pink pepper akan langsung membuat kita merasa berpadu dengan alam. Parfum 2021 wajib coba.

 

Guerlain Aqua Allegoria Granada Salvia

Cobalah parfum Guerlain ini jika ingin merasakan hangatnya suasana taman-taman di Maroko. Kesegaran bergamot, pomegranate, dan sage berpadu sempurna dengan base note white musk. Menciptakan aroma parfum feminin yang mengantarkan kita pada liburan musim panas di Maroko. Parfum 2021 yang membuat kita liburan keliling dunia.

Baca juga: 5 Parfum dengan Wangi Serasa Liburan Keliling Dunia

 

Yves Saint Laurent Libre

Aroma floral klasik yang berpadu dengan lavender essence Prancis dan orange blossom Moroko membuat parfum ini begitu menawan. Cocok untuk pribadi yang berjiwa bebas dan sophisticated. Ditambah dengan desain botolnya yang sangat high-fashion, menaruhnya di meja rias atau makeup pouch akan jadi aksesori indah tersendiri.

 

Miss Dior Rose N’Roses

Jika suka parfum aroma mawar yang ringan tapi wangi tahan lama, Miss Dior is your way to go. Wangi mawarnya klasik, namun tidak terasa outdated atau stuffy, thanks to Italian mandarin yang memperkaya aromanya. Parfum klasik yang tidak pernah salah dijadikan parfum 2021 bagi yang ingin beralih ke aroma mawar yang happening kembali.

 

Valentino Voce Viva

Parfum Valentino terbaru yang dirilis 2020 lalu dengan menggandeng Lady Gaga sebagai wajahnya. Perpaduan Calabrian bergamot, mandarin, dan ginger yang menciptakan aroma merekah saat berpadu dengan crystal moss dan vanilla membuat parfum wajib coba 2021 ini memberi kita energi, semangat, dan kepercayaandiri.

Ingin mencoba parfum 2021 yang mana?

0 Comments

Leave a Comment

Close