artis indonesia hobi olahraga

Kata siapa tidak bisa tampil gaya saat nge-gym? Artis cantik Indonesia yang gemar berolahraga seperti Andrea Bimo, Melanie Putria, dan Jennifer Bachdim buktikan berkeringat saat nge-gym tetap terlihat stylish. Melalui foto-foto di Instagram, tiga wanita ini pamerkan antusiasme mereka menjaga kebugaran tubuh dengan outfit olahraga yang chic. Foto yang juga memperlihatkan bentuk tubuh atletis impian yang membuat wanita manapun jadi termotivasi untuk olahraga. Tidak ada lagi malas nge-gym dalam kamus bila olahraga pun bisa dilakukan in style. Jangan lupa foto OOTD di gym.

 

Andrea Bimo

Istri Ganindra Bimo ini boleh dibilang adalah artis cantik Indonesia paling atletis. Di Instagram, ia rutin mengunggah foto-fotonya saat berolahraga. Itupun belum termasuk foto chic-nya khusus dengan outfit sporty yang menegaskan dirinya adalah pribadi yang sangat fit.

Urusan outfit gym, wanita kelahiran 11 April 1985 ini lebih sering memakai sport bra dan tights – sangat lentur dan memberi ruang gerak yang luas. Andrea pun tidak membatasi diri dengan warna-warna netral dan monokrom, karena ia juga berani tampil dengan warna merah dan biru elektrik.

Bagian menarik lainnya dari gaya nge-gym Andrea Dian adalah gaya rambutnya. Aktris yang sering bermain di FTV ini lebih eksploratif. Rambutnya tidak melulu diikat ponytail. Ia juga tampil dengan gaya rambut high bun, space bun, dan boxer braids – pilihan gaya rambut yang sempurna untuk olahraga: simple, tidak mengganggu gerakan saat olahraga, dan yang pasti ultra chic.

 

Melanie Putria

Semenjak melahirkan anak pertama, Melanie Putria mulai jatuh cinta dengan marathon. Bagi artis cantik Indonesia ini, marathon semacam kegiatan spiritual yang tidak hanya menyehatkan, tapi juga mengubah hidup. Jadi, tidak heran bila mantan Puteri Indonesia 2002 tersebut selalu terlihat di event marathon manapun. Instagramnya pun penuh dengan foto-foto keseruannya saat berlari.

Outfit wanita kelahiran 17 April 1982 ini saat marathon sebenarnya simple. Kaos, celana pendek (tidak jarang pula sport tights), dan running shoes. Pilihan warna outfit-nya bisa dikatakan neutral, tidak jauh-jauh dari warna hitam, putih, dan abu-abu. Meski begitu, Melanie tetap bermain warna dengan outfit warna biru, salmon, dan ungu. Atau, menjadikan pink dan biru sebagai pop of color di outfit serba hitamnya. Untuk rambut, ia hanya menjepitnya dengan bobby pin dan mengikatnya dengan gaya half-up. Se-simple itu, namun tetap chic.

Baca juga: 5 Olahraga Ringan Bersama Pasangan

 

Jennifer Bachdim

Melihat bentuk tubuh istri pesepakbola Irfan Bachdim yang atletis, ideal, dan sexy tidak diragukan lagi buat wanita manapun iri in positive way. Dengan kata lain, #bodygoals artis cantik Indonesia ini sangat memotivasi wanita untuk miliki bentuk tubuh yang sama. Tidak ada yang tidak mungkin selama kita rutin berolahraga seperti wanita dua anak ini.

Tidak jauh beda dengan Andrea Dian, gaya Jennifer saat berolahraga juga berkutat dengan sport bra dan tights. Memang, tidak ada yang lebih nyaman untuk olahraga selain paduan outift tersebut. Hanya saja, model kelahiran 6 April 1987 ini lebih senang dengan warna-warna netral, seperti hitam, putih, dan abu-abu. Ponytail is her best friend. Gaya rambut yang didapat secepat kilat, namun memberi tampilan chic tanpa syarat.

Baca juga: Jenis Nutrisi untuk Payudara Sehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *