13 Brand Kecantikan Desainer High-End

34 Views 0 Comment

Boleh dibilang, industri kecantikan adalah bisnis sepanjang masa. Tidak ada surutnya. Bahkan, semakin kesini, industri ini semakin berjaya. Banyak brand makeup bermunculan. Beauty influencer menjamur dimana-mana. Dan tampaknya hal tersebut tidak dilewatkan para pemain fashion, dalam hal ini luxury fashion brand untuk turut meramaikan industri kecantikan melalui lini makeup brand kecantikan desainer yang sejalan dengan jiwa dan karakter fashion house-nya – mewah, sophisticated, dan iconic.

Meski designer beauty brand bukanlah hal baru – brand beauty seperti CHANEL, Dior, dan YSL sudah ada sejak lama – namun, gelombang brand kecantikan desainer makin kuat ketika Gucci masuk industri ini di 2019. Di bawah helm sang jenius Alessandro Michele, Gucci Beauty berikan kampanye yang unik dan berbeda dari kampanye kecantikan konvensional lainnya. We’re talking about gappy teeth, smeared lipstick and clumpy lashes.

Kemudian, Hèrmes, Jimmy Choo, dan Carolina Herrera mengikuti. Satu per satu merilis lini makeup yang terinspirasi dari produk ikonik mereka. Dan sekarang, pilihan akan luxury beauty brand semakin bertambah dengan pilihan produk yang semakin beragam. Jika sedikit ketinggalan brand kecantikan desainer apa saja yang sudah ada di pasaran, berikut Beautified rangkumkan sebagai panduan untuk belanja beauty nanti.

 

Carolina Herrera

Lini kosmetik Carolina Herrera lebih dari sekadar makeup karena ia membuatnya agar sekaligus bisa dipakai sebagai aksesori serupa perhiasan yang bisa dipersonalisasi dan diisi ulang. Alasan mengapa kemasan lini yang disebut ‘ready-to-wear collectibles’ ini dilengkapi dengan printed case, tassel, dan charm – konsep yang sangat Instagrammable, terlihat estetik dan menawan di makeup pouch kita.

Lini makeup Carolina Herrera menghadirkan refillable lipsticks dalam 36 shade yang terdiri dari 16 matte, 12 satin, dan 8 sheer; refillable powders dalam 8 shade; highlighter dan mattifier; juga makeup brushes. Aksesori pelengkap yang bisa dipilih berupa 10 printed case, 10 tassel dan 3 charm untuk lipstik, 4 printed case untuk produk compact, dan cincin serupa perhiasan bertuliskan Carolina Herrera yang dapat ditempel pada semua produk. We want them all.

 

Jimmy Choo

Sekarang kita bisa padukan warna kuku kaki kita dengan sepatu heels Jimmy Choo. Pertama kali memasuki dunia makeup, brand sepatu ikonik ini merilis koleksi kapsul makeup bernama Seduction yang membawa kemewahan DNA brand. Koleksi ini menghadirkan 8 cat kuku, 10 lipstick, dan satu set berisi 6 parfum, yang semuanya terinspirasi dari desain sepatu Choo. Pilihan warnanya sendiri bold dan sexy, terdiri dari fuchsia dan magenta untuk lipstik, serta hot pink, coral, dan deep purple untuk cat kuku.

Karena Jimmy Choo adalah brand aksesori, jadi jangan heran jika the packaging is more accessory-wiser. Kemasannya berwarna gold dengan case warna nude yang berhiaskan glitter. Juga tidak boleh ketinggalan disebut, terdapat emboss phyton print signature dan JC monogram pada lipstick bullet-nya. Pada akhirnya, bukan lagi sekadar produk kecantikan, tapi juga aksesori penghias yang menyenangkan mata.

 

Hèrmes

Birkin adalah tas favorit? Atau baru sekadar tas idaman? Punya atau tidak punya, sekarang kita bisa miliki versi lipstiknya. Setelah 183 tahun, fashion house Prancis ini merilis koleksi lipstik bernama Rouge Hèrmes yang hadir dalam 24 shade dengan hasil akhir matte dan satin. Formula lipstik matte terinspirasi dari tas Birkin ikoniknya, dengan tekstur selembut kulit tas. Sementara formula satin terinspirasi dari silk scarf klasiknya.

Dalam rangka menggerakkan aksi cinta bumi, Hèrmes menawarkan konsep refill dengan packaging yang tidak mengandung plastik, tapi metal yang sama dengan hardware pada tas. Tenang, harganya tidak selangit seperti tas Birkin. Harga lipstik Hèrmes baru $67, sementara refill-nya $42. Harga yang masuk akal untuk dapatkan kemewahan Hèrmes.

 

Gucci Beauty

Mendengar nama Gucci, yang terlintas dalam pikiran sudah pasti luxury dan beauty. Dan akhirnya dua elemen tersebut tertuang ke dalam Gucci Beauty. Setelah 100 tahun, Gucci memanjangkan produk-produk high-quality-nya ke dalam makeup line. Apalagi di bawah arahan sang master eksentrik Alessandro Michele, Gucci Beauty hadir dalam gaya subversif.

Gucci Beauty membawa teknologi dengan produk bernama “long wear” yang diformulasikan tidak mudah luntur dan tahan lama. Produknya terdiri dari face gloss, mascara, eyeliner, lip liner, lip balm, juga lipstik yang hadir dengan 5 finish (metallic, matte, glitter, satin, dan sheer). Semuanya hadir dalam kemasan warna gold bergaya vintage yang dipadu dengan millennial pink. So Gucci!

Nah, itulah 4 brand kecantikan desainer yang terbilang baru. Berikut brand kecantikan desainer yang sudah ada sejak lama dan mungkin sudah jadi favoritmu selama ini.

CHANEL

Rasanya tidak ada yang lebih ikonik dari CHANEL. Lipstik merah klasiknya, foundation, parfum melegenda, like everything from CHANEL adalah kemewahan yang diidamkan dari produk kecantikan. Temukan produk makeup, skincare, dan parfum CHANEL di butik Chanel Beauty Indonesia.

Baca juga: Chanel Beauty Rilis Koleksi Desert Dream dengan Nuansa Gurun Pasir

 

YSL Beauty

Mendengar YSL Beauty, satu produk yang selalu terbayang adalah Touche Èclat, concealer dengan hasil natural yang sekaligus jadi highlighter. Jika belum tahu, YSL Beauty juga hadirkan rangkaian produk skincare baru YSL Pure Shots untuk rawat kulit lelah akibat lingkungan dan polusi.

 

Dior

Ada banyak produk cult favorite dari Dior, salah satunya Diorshow Mascara. Dan ternyata lini baru Dior Backstage yang terinspirasi dari backstage runway juga memiliki penggemar, salah satunya Dior Backstage Face & Body Foundation dengan hasil akhir natural yang jadi produk esensial pada fashion show.

 

Burberry

Checked pattern ikonik Burberry pun bisa ditemukan pada produk makeup-nya. Seperti yang terlihat pada blush dan bronzer palette. Tidak hanya pada produk, tapi juga packaging-nya. Penuh dengan nova check warisan utama brand Inggris ini.

 

Giorgio Armani Beauty

The one thing people always talk about Giorgio Armani Beauty: the foundation. Selebriti, model, beauty enthusiast, hampir wanita manapun pasti memfavoritkan Giorgio Armani Luminous Silk Foundation sebagai foundation high-end terbaik sepanjang masa. Brand kecantikan desainer yang punya banyak fans.

 

Tom Ford

Produk kecantikan high-end yang selalu beredar dalam radar tidak jauh-jauh dari Tom Ford. Palette-palette berukuran besar, packaging warna emas yang mewah, dan parfum-parfumnya menjadikan Tom Ford jadi brand kecantikan yang selalu dicari. Our recommendation? Liquid eyeliner yang bahkan tidak habis untuk waktu lama. Awet.

 

Christian Louboutin

Adalah brand sepatu pertama yang melebarkan sayap ke ranah beauty. Red sole pada sepatu pump ikoniknya dituangkan ke dalam cat kuku dengan warna merah paling menggoda, juga lip gloss dengan packaging paling mengagumkan yang bisa dipakai sebagai liontin pada kalung. Jika cari produk high-end yang bagus, bisa mulai dari brand kecantikan desainer ini.

 

Givenchy

Dari packaging saja kita sudah bisa mengenal produk Givenchy melalui monogram brand-nya. Di dalam kemasannya, warna pastel akan selalu menghiasi. Mulai dari palette hingga bedak tabur, Givenchy hadirkan perpaduan empat warna pastel untuk sempurnakan riasan wajah.

 

Marc Jacobs

Mulai dari gel eyeliner hingga face primer beraroma kelapa, Marc Jacobs jadi brand kecantikan desainer favorit para wanita fashionable. Mencari produk serba tekstur gel? Marc Jacobs punya lengkap, salah satunya gel powder eyeshadow yang mudah sekali diaplikasikan.

Brand kecantikan desainer high-end mana yang jadi favoritmu?

0 Comments

Leave a Comment

Close