Rekomendasi Foundation High End Terbaik 2020

3530 Views 0 Comment

Jika harus habiskan uang lebih pada produk makeup, foundation high end harus ada di urutan pertama. Sebagai wanita yang paham betul pentingnya complexion yang flawless, kita pasti tahu alasannya. Foundation high end tidak soal kemewahan semata karena foundation dari brand-brand high end umumnya memang memiliki kualitas premium, sebut saja coverage tinggi, hasil natural seperti kulit asli, dan tahan lama. Bayar tinggi untuk kualitas terbaik? Sangat pantas. To help you find the right one, berikut Beautified rekomendasikan foundation high end terbaik.

 

Giorgio Armani Luminous Silk Foundation

Jika harus memilih juara pertama, Giorgio Armani Luminous Silk Foundation pantas mendapatkan peringkat tersebut. Foundation ini punya semua keunggulan yang kita butuhkan untuk dapatkan flawless complexion. Cocok untuk semua jenis kulit (termasuk kering dan berminyak), formula foundation yang creamy ini sangatlah buildable dengan tingkat coverage medium to full. Hasil akhirnya silky dengan sedikit glow yang membuat wajah tampak sehat, mulus, dan bercahaya. Tidak heran banyak yang menyanjung foundation ini sebagai foundation high end terbaik.

 

Dior Forever Skin Glow Foundation SPF35

Pecinta glow and dewy skin (terutama pemilik kulit kering) pasti jatuh hati dengan Dior Forever Skin Glow Foundation SPF35. Formulanya yang creamy dan dewy sangat mudah diratakan di wajah. Meski hasil akhirnya dewy, daya tahannya cukup mengesankan. Tingkat coverage-nya buildable, sedikit saja sudah memberi tampilan wajah lebih cerah dan sehat. Must try!

Baca juga: 3 Tips Pakai Foundation untuk Hasil Natural Seperti Kulit Wajah

 

Urban Decay Stay Naked Foundation

Lupakan filter saat selfie karena foundation yang tepat sudah cukup memberi pore blurring effect pada foto. Urban Decay Stay Naked Foundation adalah foundation tersebut. Formulanya ringan tapi memiliki coverage tinggi. Hasilnya di wajah memberi tampilan kulit asli karena benar-benar menempel dengan baik, matte namun tidak flat. Bisa pakai foundation ini untuk berenang juga karena waterproof dan tahan 24 jam. Wow!

 

Estée Lauder Double Wear Stay-in-Place Makeup

Untuk jenis kulit berminyak dan coverage tinggi, Estée Lauder Double Wear Stay-in-Place Makeup memang sudah jadi legenda. Formulanya dapat menutupi seluruh kekurangan wajah dengan sempurna. Hasil akhirnya satin, tidak terlalu matte, namun tidak dewy juga. Soal ketahanannya, juara! Dipakai berjam-jam, tidak akan ada tanda-tanda foundation luntur. Pantas saja foundation Estée Lauder selalu ada dalam daftar foundation high end terbaik.

 

Chanel Vitalumière Aqua

Sekadar gym, grocery shopping, atau pergi laundry, hanya perlu makeup tipis dan Chanel Vitalumière Aqua buat kita serasa tidak pakai foundation. Thanks to its lightweight formula. Teksturnya benar-benar ringan seperti air, beri efek wajah lebih segar dan lembut. Pakai sedikit saja sudah cukup meratakan warna dan mencerahkan kulit. Sempurna untuk riasan wajah ringan sehari-hari. Temukan foundation Chanel di butik Chanel Beauty Indonesia.

0 Comments

Leave a Comment

Close