Style Guide: Cara Stylish Pakai Tas Motif Monogram

339 Views 0 Comment

Logomania is back! Setiap label desainer pasti mengeluarkan koleksi yang memamerkan monogram rumah mereka. Memberi kita pilihan untuk tampil gaya dengan tas bermotif. Sebenarnya tas desainer berstatus IT bag sangat effortless untuk menaikkan gaya kita. Namun, jika ingin terlihat lebih chic, sophisticated, dan edgy, tidak ada salahnya bermain styling trick dengan tas bermotif (dalam hal ini motif monogram, tapi berlaku pula untuk motif lainnya).

 

Tips Pakai Tas Bermotif: Clashing Prints atau Tabrak Motif

Mengapa hanya pakai satu motif kalau bisa pakai dua atau tiga sekaligus? Tak perlu ragu bermain motif. “Stylish people” di jalanan fashion capital jadi bukti menabrakkan motif kontras dan vibrant beri sentuhan edgy dan tidak biasa pada outfit. Tapi yang juga perlu diingat, it’s about having fun, so wear what makes you feel good.

Of course, ada panduan styling untuk ciptakan clashing prints dengan mudah. Bisa ikuti gaya para seleb berikut sebagai inspirasi. Simak pula tips dan trik tabrak motif dengan tas monogram.

Pakai Tas Bermotif dengan Gaya Layering Bersama Outerwear

Salah satu cara paling mudah pakai lebih dari satu motif adalah memasukkan outerwear ke dalam formula outfit. Blazer, misalnya. Seperti yang terlihat pada gaya Nikita Willy, Mikha Tambayong, dan Enzy Storia. Para seleb ini pakai blazer bermotif dari koleksi Tory Burch Fall Winter 2021. Lengkap dengan bucket bag monogram Tory Burch dari koleksi musim yang sama.

Enzy Storia

Jika berani bermain empat motif sekaligus, gaya outfit Enzy Storia patut dicontek. Tas Tory Burch T Monogram Jacquard Bucket Bag ia padukan dengan atasan, blazer, dan rok motif berbeda. Meski memiliki empat elemen motif, look-nya tidak berlebihan. Justru terlihat harmonis dan sophisticated. Kuncinya: don’t think about it too much, and just work whatever you have.

Mikha Tambayong

Serupa tapi tak sama, Mikha Tambayong dan Nikita Willy tunjukkan pula cara pakai tas bermotif monogram dari Tory Burch. Tas T Monogram Jacquard Barell mereka padukan dengan blazer Tory Burch dan wide-leg trousers hitam. Hanya saja, Mikha pakai atasan dengan motif yang sama sebagai dalamannya. Sementara Nikita opt for white top.

Nikita Willy

Cara pakai tas bermotif mudah sebenarnya. Jika dirasa menabrakkan lebih dari dua motif dirasa berlebihan, start small. Cukup pasangkan printed bag kesayangan dengan dress atau jacket bermotif lain, seperti gaya Nikita Willy. Setelah memulainya secara minimalis, dari situ kita bisa lebih eksploratif dengan motif berbeda lainnya.

Dapatkan tas T Monogram Jacquard dan koleksi ready-to-wear Fall Winter 2021 di butik Tory Burch Indonesia

0 Comments

Leave a Comment

Close