Segar! 8 Parfum Aroma Citrus yang Ringan untuk Cuaca Panas Indonesia

1551 Views 0 Comment

Untuk cuaca panas di Indonesia, wewangian segar seperti aroma citrus punya banyak penggemar. Alasannya, karena wangi citrus terasa ringan dan segar, serta memberi perasaan lebih riang dan bersemangat. Mencium aromanya saja sudah terbayang segarnya meneguk segelas jus jeruk di tengah panasnya sengatan matahari, 100% fresh! Kesegaran wanginya yang menyenangkan seperti membawa angan kita pada sensasi liburan di pantai. Rindu pantai? Ingin aroma tubuh segar seharian? Masukkan parfum aroma citrus berikut ke dalam daftar wajib punya.

 

Parfum Citrus yang Segar dan Ringan

Le Labo Bergamote 22

Aroma citrus yang versatile adalah yang dicari. Perpaduan bergamot, grapefruit, dan lemon, yang dilapisi dengan cedar, vetiver, vanilla, dan orange blossom pada parfum klasik Le Labo akan beri percikan aroma segar dan bersih.

 

Byredo Sundazed

Mengingatkan akan aroma pantai yang segar, Byredo Sundazed memiliki top notes mandarin dan lemon yang dilengkapi dengan neroli, jasmine, dan sambac, plus base notes cotton candy dan skin musk. Aroma impian.

 

Acqua di Parma Futura

Ini adalah parfum baru 2020 dari Acqua di Parma yang memadukan aroma citrus Italia, clary sage, dan vetiver. Saat membuka botolnya, aroma bergamot dan lemon dengan sentuhan pink pepper akan langsung membuat kita terasa seperti berpadu dengan alam.

 

Dolce & Gabbana Velvet Cypress

Kesegaran wangi jeruk bisa didapat dari parfum ini. Aroma dasar cypress dan cedar menambah aroma irisan lemon dan bergamot sebagai top notes semakin kuat. Tidak ada alasan untuk tidak memiliki parfum aroma citrus ini.

Dolce & Gabbana Velvet Cypress

 

Chanel N°5 L’Eau Spray

Lemon, mandarin, dan orange mungkin bukan aroma tipikal pada koleksi parfum Chanel. Tapi parfum Chanel N°5 ini ternyata memberi kita sedikit kejutan, bahwa parfum Chanel pun ada yang beraroma citrus. Harus coba. Temukan di butik Chanel Beauty Indonesia.

Baca juga: Parfum CHANEL Terbaik untuk Wanita

 

Jo Malone Lime Basil & Mandarin Cologne

Cari parfum aroma citrus yang unisex? Start with Jo Malone. Sesuai namanya, parfum Jo Malone menggunakan aroma lime dan mandarin dengan tambahan basil dan white thyme yang membuat aromanya semakin unik dan tak terduga.

 

Diptyque Oyédo

Semprot sekali dan tutup mata. Aroma citrus dari perpaduan grapefruit, green mandarin, Florida orange, Italian lemon, tamarind, dan clementine langsung menyuruh indra penciuman kita memberi sinyal pada otak akan liburan tropikal yang super segar.

 

Calvin Klein CK All

Dikenal dengan unisex fragrance-nya, Calvin Klein kembali mengeluarkan gender-neutral perfume beraroma citrus yang di dalamnya terkandung green tea, paradisone, ambrox, dan hivernal. Aroma citrus yang ringan, clean, dan seketika memberikan energi positif.

Calvin Klein CK All

0 Comments

Leave a Comment

Close