Rekomendasi Produk Skin Care dengan Kandungan Calendula

1501 Views 0 Comment

Skin Care dengan Kandungan Calendula

Calendula adalah kandungan skin care yang sebaiknya masuk dalam radar. Mengapa? Karena bunga yang dikenal juga dengan nama Pot Marigold ini memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit. Manfaat calendula antara lain melembapkan kulit, menyembuhkan jerawat, meredakan iritasi, mempercepat penyembuhan, dan memperlambat munculnya tanda penuaan. Semua jenis kulit, mulai dari kulit kering, acne prone, hingga sensitif sangat diuntungkan dengan manfaat calendula.

Produk skin care dengan kandungan calendula jelas harus ada dalam beauty shelf! Berikut Beautified rekomendasikan produk skin care yang mengandung calendula si bunga cantik dengan segudang manfaatnya untuk kecantikan kulit.

 

Nacific Real Floral Toner Calendula

Nacific Real Floral Toner Calendula

Toner yang menarik! Nacific Real Floral Toner Calendula tidak hanya terbuat dari 91% calendula water, tapi juga kelopak bunganya langsung. Dalam toner ini terdapat potongan kelopak bunga calendula berwarna kuning, membuatnya terlihat estetik secara visual. Soal manfaat? Sudah pasti toner ini dapat menyegarkan kulit, mengangkat sisa makeup, dan melembapkan. Sempurna untuk langkah pertama rutinitas skin care.

Harga: Rp 180.000,-

 

Kiehl’s Calendula Serum Infused Water Cream

Kiehl’s Calendula Serum Infused Water Cream

Bagi yang selama ini menyukai Calendula Herbal-Extract Toner, you need to try its cream version. Kiehl’s Calendula Serum Infused Water Cream merupakan cream pelembap ringan dengan kandungan Calendula Serum yang kaya akan Calendula Flower Extract dan ratusan kelopak calendula ukuran mikro. Cream ini seketika akan memberi kelembapan dan kesegaran pada kulit. Dipakai rutin akan meratakan tekstur kulit, mengurangi kemerahan wajah, dan mencerahkan wajah kusam. Cocok untuk kulit berminyak, normal, dan kombinasi.

Harga: Rp 680.000,-

 

Skin Dewi Calendula Soothing Gel

Skin Dewi Calendula Soothing Gel

Ini adalah moisturizer ringan yang sangat cocok untuk kulit sensitif dan mudah berjerawat. Calendula yang berguna sebagai anti-inflamasi diformulasi menjadi pelembap bertekstur watery gel yang dapat menenangkan kulit iritasi dan kemerahan. Kulit berminyak dapat pula memakai pelembap gel ini untuk menghidrasi kulit. Bisa sekaligus dipakai sebagai essence untuk kulit kering dan di-layer dengan moisturizer lain yang lebih thick.

Harga: Rp 540.000,-

Baca juga: Perawatan Kulit Wajah Pemilik Skin Dewi

 

Neogen Real Flower Cleansing Water Calendula

Jika tadi toner, sekarang ada cleansing water yang memiliki potongan kelopak bunga calendula di dalam botolnya. Neogen Real Flower Cleansing Water Calendula dapat menghapus makeup dan mengangkat debu serta kotoran. Cleansing water ini bisa dipakai pula sebagai toner setelah cuci muka untuk menyegarkan kulit. Formulanya menenangkan dan sangat menghidrasi kulit.

Harga: Rp 299.000,-

 

Jurlique Calendula Redness Rescue Calming Mist

Need instant hydration whenever and wherever? Jurlique Calendula Redness Rescue Calming Mist adalah penyelamat. Facial mist menyegarkan ini seketika akan menghidrasi dan menenangkan kulit sensitive. Ditambah dengan aloe vera, facial mist ini langsung menyegarkan wajah dan tidak buat kulit kering. Semprotkan kapanpun dibutuhkan untuk wajah lembap dan segar seharian.

Harga: Rp 790.000,-

 

Mamonde Flowerlab Essence Mask Calendula

Untuk perawatan 1-2 kali seminggu, ada Mamonde Flowerlab Essence Mask Calendula, sheet mask dengan kandungan ekstrak bunga calendula yang menyegarkan dan menenangkan kulit wajah. Pakai setelah pakai toner atau setelah cuci muka. Masker ini bagus untuk kulit wajah yang mudah memerah dan iritasi.

Harga: Rp 23.000,-

0 Comments

Leave a Comment

Close