Rekomendasi Lip Balm dengan SPF untuk Lindungi Bibir dari Sinar UV

22 Views 0 Comment

Baiklah, kita semua tahu kulit wajah dan tubuh wajib dilindungi sunscreen untuk mencegah penuaan dini. Tapi jangan lupakan juga bibir. Kulit bibir tergolong tipis sehingga lebih mudah terkena dampak buruk sinar matahari. Itulah mengapa kita perlu pakai lip balm dengan SPF. Mengingat seharian kita bicara, makan, dan minum, perlu pakai lip balm ber-SPF berulangkali demi perlindungan maksimal, apalagi jika kita lebih banyak beraktivitas di luar ruangan. Dibanding regular lip balm, akan lebih baik jika ada kandungan SPF. Jadi, tidak sekadar melembapkan bibir, tapi juga melindungi dari sinar UV. Berikut rekomendasi lip balm dengan SPF yang bisa dicoba.

 

Kiehl’s Butterstick Lip Treatment SPF 30

Formula yang mengandung coconut oil membuat lip balm Kiehl’s ini instantly melts onto lips. Kandungan antioksidan dari lemon butter yang dipadu dengan SPF 30 memberi perlindungan terhadap sinar UV. Bibir pun terasa lebih lembap, lembut, dan terhidrasi hingga 12 jam sejak pemakaian. Juga, tersedia 5 pilihan warna untuk yang suka tinted lip balm.

 

Fresh Sugar Lip Balm Sunscreen SPF 15

No wonder people say it’s their ride-or-die lip balm with SPF. Lip balm Fresh paling favorit ini sangat hydrating karena kandungan avocado oil dan jojoba oil. Best part? Lip balm ini hadir dalam 13 warna yang bisa dipilih untuk beri rona merah alami pada bibir. Plus, SPF 15. Win, win, win.

Baca juga: 5 Rekomendasi Lip Balm Berwarna untuk Bibir Merah Lembab Alami

 

Supergoop Shine On Lip Screen Broad Spectrum SPF 50

Cari lip balm dengan SPF tinggi, look no further. Supergoop punya lip balm yang bekerja sebagai lip gloss dengan SPF 50. Jadikan ini sebagai top coat untuk lipstik matte karena formulanya sangat lembut (tidak lengket sama sekali) yang memberi tampilan glossy cantik pada bibir sekaligus lapisan pelindung terhadap sinar UV.

 

Burt’s Bees 100% Natural All-Weather SPF15 Moisturizing Lip Balm

You know, Burt’s Bee never fails in the lip balm category. Termasuk varian ini. Formulanya 100 persen natural dengan campuran butter dan oil yang melembapkan sekaligus melindungi bibir (SPF 15). Rasa peppermint pada lip balm ini adalah rasa klasik yang selalu dicintai.

 

Clé de Peau UV Protective Lip Treatment Broad Spectrum SPF 30

Jika suka luxe SPF lip balm, you might love this one from Clé de Peau. Harganya sebanding lurus dengan kualitas yang didapat karena lip balm ini memiliki tekstur velvet yang super lembut berkat kandungan vitamin E pada formulanya. Packaging yang terlihat manis pun membuat kita tak akan ragu untuk memilikinya.

 

Bobbi Brown Lip Balm SPF 15

Lebih suka lip balm dengan kemasan pot? You’ve got Bobbi Brown lip balm. Keunggulannya adalah formula yang mengandung avocado oil, olive oil, dan wheat germ oil – super moisturizing. Teksturnya tidak berminyak dan sangat lembut ketika diaplikasikan di bibir. SPF 15 yang dimilikinya sudah pasti memberi perlindungan terhadap efek buruk sinar UV.

Next, Kelopak Mata dan Rambut Juga Perlu Sunscreen, Ini Alasannya

0 Comments

Leave a Comment

Close