5 Tinted Lip Balm Lokal untuk Bibir Lembap Seharian di Cuaca Panas

1135 Views 0 Comment

Tidak berlebihan kok jika ingin bibir merona, lembap, dan lembut seharian. Karena semua itu bisa dicapai dengan tinted lip balm lokal. Memberi hidrasi sekaligus memberi warna cantik yang natural pada bibir, tinted lip balm tidak beri efek bibir kering seperti lipstik. Okay, jika kita sepakat makeup tidaklah lengkap tanpa a smooch-able lips, maka ini saatnya memasukkan tinted lip balm ke rutinitas cantik sehari-hari. Mari lihat rekomendasi tinted lip balm lokal yang memiliki formula tak kalah bagus dari tinted lip balm high-end.

 

BLP Butter Balm – Cherry

Sesuai namanya, lip balm BLP Beauty akan mentransformasi bibir kita jadi selembut butter. Thanks to its sunflower seed oil, jojoba oil, vitamin E, and UV protection, lip balm dengan warna semanis cherry ini akan menjaga bibir lembap seharian di cuaca panas.

 

Rosé All Day Juicy Lip Balm

Hasil akhir yang ringan dan lembut di bibir buat lip balm Rosé All Day jadi salah satu rekomendasi tinted lip balm lokal terbaik. Ester oil, vitamin C, and vitamin E are the standout ingredients yang buat tinted lip balm lokal dengan natural-looking hues ini menghidrasi bibir tahan lama.

 

SYCA Tint Balm

Bermasalah dengan bibir pecah-pecah? Kandungan shea butter pada tint balm SYCA bisa bantu atasinya. Apalagi balm ini sudah dilengkapi pula dengan UV filter and absorber, memastikan bibir tidak semakin kering saat terpapar terik matahari. Dan hasil warnanya di bibir terlihat sangat natural.

 

Cleya Beauty Tinted Lip Serum

Love at first swipe, tinted lip serum Cleya Beauty memberi hasil warna yang vibrant, apalagi jika di-build hingga beberapa kali. Formulanya yang ringan dan memberi efek cloud skin pada bibir didapat berkat kandungan minyak alami yang juga beri tampilan bibir lebih plumped.

 

HALE Sheen Tinted Lip Balm + UV Filter

Tinggal di Indonesia yang selalu panas, penting lindungi bibir dari sinar UV. Tinted lip balm lokal dari HALE mengandung vitamin E sebagai antioksidan sebagai UV protection. Kaya akan moisturizing barrier, lip balm ini pastikan bibir tak kehilangan kelembapannya, menjaganya tetap lembut.

Baca juga:

Jung Sung Il Aktor The Glory Buktikan Cowok Juga Pakai Tinted Lip Balm
0 Comments

Leave a Comment

Close