5 Rekomendasi Lip Oil dengan Warna Glossy Cantik untuk Bibir Kering

109 Views 0 Comment

Everything oil kembali jadi favorit belakangan ini (thanks, TikTok!), mulai dari face oil, body oil, hingga lip oil. Untuk rekomendasi lip oil, well, ini adalah produk bibir dengan semua kriteria yang kita (terutama pemilik bibir kering) butuhkan. Manfaat lip oil adalah melembapkan, memberi warna, dan meninggalkan sentuhan glossy pada bibir. Boleh dibilang, ini produk pertengahan antara lip balm dan lip gloss. Namun, tidak ada sensasi lengket seperti lip gloss.

Lip oil is perfect for those who struggle with dry lips. Biasanya hadir dengan formula yang terbuat dari natural ingredient yang melembapkan, seperti hyaluronic acid, vitamin E, serta kombinasi oil (jojoba, hazelnut, sunflower seed, olive oil). Sehingga bisa dipastikan lip oil akan selalu merawat bibir dengan kelembapan ekstra. Membuatnya tetap lembut, meski sedang tidak pakai sekalipun. And no more chapped lips!

Lip oil sendiri bukan produk baru. Pilihannya sudah banyak, mulai dari kategori high-end desainer, drugstore, hingga brand lokal, there are plenty to choose from. Mengamati ulasan makeup artist, favorit beauty influencer di TikTok, dan rekomendasi beauty editor, berikut Beautified rangkumkan rekomendasi lip oil terbaik untuk ciptakan tampilan “clean girl” makeup yang sedang trend.

 

Rekomendasi Lip Oil Terbaik 2022

Dior Addict Lip Glow Oil

Inilah lip oil viral TikTok. Dior memang tidak pernah gagal menciptakan produk bibir terbaik, tidak terkecuali lip oil-nya yang hingga kini jadi favorit nomor satu para beauty enthusiast. Even model Bella Hadid is a fan. Lip oil Dior ini tidak lengket, beri hidrasi instan, dan high-shine finish-nya buat bibir terlihat extra plump and juicy. Formulanya diperkaya dengan cherry oil yang sekaligus bekerja sebagai antioksidan. Pilihan warnanya pun sangat natural di bibir, menciptakan tampilan “my lips but better” (MLBB). If you want your lips to feel ultra-luxurious, then this hydrating oil is the one for you.

 

Clarins Lip Comfort Oil

Masalah bibir kering yang cukup serius sebaiknya pilih lip oil dari Clarins yang masuk dalam kategori rekomendasi dermatolog. Bahkan selalu jadi produk best-seller brand ini selama bertahun-tahun. Keunggulan utamanya adalah melembapkan, dengan formula kaya akan asam lemak omega dari natural oil, seperti sweet briar rose, jojoba, dan hazelnut oil. Super nourishing for dry lips! Efek glossy dari delapan pilihan warnanya juga tidak main-main. Mengkilap seperti kaca dengan rona alami yang buat bibir terlihat lembut dan sehat.

 

Burt’s Bees 100% Natural Moisturizing Tinted Lip Oil

Lip oil Burt’s Bees dikenal sebagai dupe Dior Lip Glow Oil. Menjadikannya viral pula di TikTok sebagai alternatif lip oil lebih terjangkau. Lip oil ini memang tidak bisa diremehkan. Meski harga drugstore, tapi kualitas sebanding brand high-end. Tinggi akan fatty acid yang super melembapkan bibir, beri glossy finish, dan enam shade cantiknya beri sheer tint natural. Lip oil ini 100 persen terbuat dari bahan alami, termasuk meadowfoam seed dan coconut oil. Satu lagi poin plus dari rekomendasi lip oil ini: formulanya sangat ringan di bibir, apalagi aplikatornya berupa kuas yang super handy.

 

Hourglass N°28 Lip Treatment Oil

Ingat, penuaan tidak hanya terjadi di kulit wajah, tapi juga bibir. That’s why, Hourglass hadirkan lip oil dengan manfaat anti-aging. Sesuai namanya, lip oil ini mengandung 28 bahan terbaik, beberapa di antaranya rosehip, jojoba, dan sweet almond oil yang penuh kandungan vitamin A, C, dan E. Of course, kandungan tersebut berperan sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas penyebab tanda penuaan. Sehingga sangat efektif mengurangi penampakan keriput dan kerutan di kulit bibir. Dan lihat packaging-nya: luxurious! Bagian ujungnya berlapis emas 24 karat, which makes the application feel like a special spa experience for your lips.

 

Aeluna Lush Lip Oil

Lip oil terbaik juga datang dari brand lokal Aeluna Beauty. Tersedia empat pilihan shade dengan warna intens seperti lip tint, but the finish can mimic your natural lip color. Formulanya diperkaya kandungan yang baik for maximum hydration, berupa jojoba oil, sunflower seed oil, vitamin C, vitamin E, dan hyaluronic acid. Teksturnya tidak lengket dan buat bibir terlihat plumpy. Selain jadi lip treatment di malam hari, produk ini juga sempurna dipakai on its own maupun lip topper. Harus diakui, rekomendasi lip oil lokal juara sekali.

0 Comments

Leave a Comment

Close