Produk Skincare dengan Manfaat Buah Mengkudu untuk Anti-Aging Kulit

53 Views 0 Comment

Orang Indonesia pasti sudah tidak asing dengan buah mengkudu atau noni fruit. Buah yang di Indonesia juga biasa disebut dengan nama keumeudee, pace, cangkudu, kodhuk, dan tibah ini biasa dipakai sebagai herbal pengobatan. Namun, di balik manfaat buah mengkudu yang mampu menjauhkan tubuh dari penyakit, ternyata buah ini juga bermanfaat untuk kulit. Tidak heran jika akhirnya mengkudu dijadikan bahan utama pada produk skincare.

Buah mengkudu yang diambil jus dan ekstraknya memiliki manfaat sebagai anti-aging untuk kulit karena mampu menyembuhkan dan meremajakan kulit. Kandungan antioksidannya pun tinggi. Terdapat kombinasi 100 vitamin dan mineral, termasuk vitamin A dan C, pada buah mengkudu. Antioksidan inilah yang melindungi kulit dari radikal bebas penyebab penuaan dini. Selain itu, ia juga berfungsi sebagai anti-bakteri, anti-virus, dan anti-jamur sehingga bagus untuk merawat kulit yang sensitif, meradang, dan bahkan berjerawat.

 

Rekomendasi Produk Skincare dengan Kandungan Buah Mengkudu

Kora Organics Noni Glow Face Oil

Brand skincare asal Australia milik Miranda Kerr ini memanfaatkan buah mengkudu sebagai komposisi utama pada rangkaian produknya karena mantan Victoria’s Secret Angel ini memang dari kecil sudah mempercayai khasiat mengkudu dengan rutin mengonsumsi jusnya. Dan lihatlah hasilnya, kecantikan kulitnya tidak diragukan lagi. Nah, salah satu produk best-seller Kora Organics adalah Noni Glow Face Oil yang tidak hanya mengandung noni extract, tapi juga rosehip oil, pomegranate oil, dan sea buckthorn oil. Membuatnya jadi sebotol face oil tinggi akan antioksidan untuk melembapkan, merawat, memperbaiki, mencerahkan, dan meremajakan kulit. Must try!

Kora Organics Noni Glow Face Oil

Harga: Rp 940.000,-

Baca juga: 10 Serum Anti-Aging Terbaik untuk Lawan Keriput dan Garis Halus

 

iUNIK Noni Light Oil Serum

iUNIK adalah brand skincare Korea yang sudah resmi masuk Indonesia (jadi, mudah mendapatkannya). Sesuai namanya, Noni Light Oil Serum terbuat dari noni fruit extract. Serum dengan tekstur minyak yang sangat ringan dan mudah terserap kulit ini bermanfaat mengurangi penampakan keriput, meningkatkan kekenyalan kulit, dan mencerahkan warna kulit yang tidak rata. Di dalamnya juga terkandung beragam oil, seperti Macadamia Ternifolia Seed Oil, Jojoba Seed Oil, Argania Spinosa Kernel Oil, Rosa Canina Fruit Oil, dan ekstrak buah-buahan lainnya yang membuat serum Korea anti-aging patut dicoba.

iUNIK Noni Light Oil Serum

Harga: Rp 280.000,-

 

Celimax The Real Noni Energy Ampule

Ini dia produk skincare yang sedang hype di Republik Korea. Banyak review positif dari pengguna. Merupakan ampoule anti-aging, Celimax The Real Noni Energy Ampule memiliki mengkudu sebagai bahan utama. Formulanya mudah diserap kulit dan melembapkan tanpa sensasi lengket. Dengan kandungan noni extract 71,77%, adenosine, dan rosemary oil, ampoule ini bekerja untuk mencerahkan kulit kusam, melembapkan kulit kering, mengencangkan kulit, dan mengurangi penampakan keriput. Banyak wanita Korea memuja produk ini, jadi tidak ada salahnya mencoba.

Celimax The Real Noni Energy Ampule

Harga: Rp 500.000,-

Next, 5 Rekomendasi Serum Korea yang Bagus untuk Glass Skin

0 Comments

Leave a Comment

Close