5 Produk Kosmetik Limited Edition untuk Kado Natal

1351 Views 0 Comment
Produk Kosmetik Limited Edition

It’s holiday season! Setiap menjelang akhir tahun, banyak sekali brand yang pastinya merilis produk limited edition. Biasanya produk tersebut erat kaitannya dengan perayaan Natal dan untuk memeriahkan suasana liburan. Kalau kamu adalah salah satu perempuan yang memang suka mengoleksi produk limited edition, kamu bisa melirik beberapa pilihan berikut. Psst… koleksi ini juga bisa kamu jadikan  produk kosmetik untuk kado natal kerabat terdekat, lho!

Produk Kosmetik untuk Kado Natal : Diptyque Legend of The North Holiday Collection

produk kosmetik kado natal - diptyqueSetiap akhir tahun, luxury brand asal Paris ini memang selalu mengejutkan para penggemar wewangiannya. Dengan koleksi yang penuh dengan cerita, kali ini Diptyque bekerjasama dengan seorang desainer asal Prancis, Pierre Marie. Kolaborasi ini menampilkan satu rangkaian limited edition bertemakan Legend of The North. Tema yang mengisahkan tentang perjalanan tiga orang dari arah Selatan, Barat, dan Timur menuju satu tempat di daerah Utara. Di koleksi kali ini, kamu akan menemukan tiga aroma khas scented candles, seperti Exquisite Almond. Selain itu ada aroma Amber Balm dengan kombinasi lavenderbenzoin dan vanilla. Dilengkapi dengan Pine Tree of Light dengan aroma khas pohon pinus yang sangat erat dengan suasana Natal.

Baca juga : Produk Skincare Alami Yang Aman Untuk Kulit Kamu

Selain tiga pilihan lilin, ada juga gift set khusus yang terdiri dari Pine Tree of Light room spray dan scented candle. DIkemas dalam boks cantik bernuansa emas. Kalau kamu ingin memberikan hadiah yang unik, coba saja lirik carousel candle-nya. Aksesori yang diletakkan di atas lilin ini, yang nanti akan berputar dengan sendirinya karena panas saat lilin dinyalakan.

Produk Kosmetik untuk Kado Natal : Clé de Peau Beauté Féeries d’Hiver

Limited edition milik brand premium asal Jepang ini menghadirkan kolaborasi dengan ilustrator asal Italia, Daria Petrilli. Dengan karyanya yang surealis, kolaborasi ini menghasilkan rangkaian dengan desain yang whimsical dan sedikit “dark”. Koleksi ini juga memang terinspirasi dari cerita Alice in A Wonderland. Kamu bisa melihat sedikit kemiripan pada desain packaging produknya dengan karakter-karakter dalam cerita tersebut.produk kosmetik untuk kado natal - cle deu peuRangkaian ini terdiri dari dua buah lipstik dengan warna limited edition. Lipstik 504 Follow Me yang punya warna beige-pink, dan 505 Paint Me yang lebih bold dengan warna vivid pink. Selain itu, ada juga Refining Pressed Powder yang bisa dipakai sebagai finishing powder. Koleksi lainnya adalah Eye Color Quad Palette dengan 3 warna shimmery pastel dan satu eyeshadow matte warna charcoal. Stick Highlighter yang terlihat subtle saat dipakai, dan tentunya krim wajah ikonis dari Clé de Peau Beauté, La Crème yang punya detail kupu-kupu cantik pada bagian tutupnya.

produk kosmetik untuk kado natal

Clé de Peau Beauté Féeries d’Hiver ini bisa kamu beli satuan, ataupun satu rangkaian lengkap sebagai produk kosmetik untuk kado Natal kerabat terdekat, atau bahkan diri sendiri!

produk kosmetik untuk kado natal

 

Produk Kosmetik untuk Kado Natal : Chanel Collection Libre 2018: Maximalisme De Chanel

Pada koleksi terbatas akhir tahun ini, Chanel sepertinya ingin mengajak para perempuan untuk tampil ekstra percaya diri. Hal ini terlihat dari pemilihan tekstur makeup yang ditampilkan, yaitu metalik dan sentuhan warna merah pada lipstik dan cat kukunya! Koleksi limited ini terdiri dari Le Lion de Chanel Illuminating Powder. Untuk koleksi lipstiknya ada Rouge Allure Velvet Luminous Matte Lip Colour, La Palette Caractère Lip Palette, dan Rouge Coco Gloss Moisturizing Glossimer.

Sedangkan untuk koleksi mata ada Ombre Premier Longwear Powder Eyeshadow dan Ombre Premier Longwear Cream Eyeshadow. Dua warna spesial Le Vernis Longwear Nail Colour juga menjadi salah satu koleksi limited tahun ini. Koleksi ini pun hadir dalam packaging sleek dan chic khas Chanel. Khusus untuk eyeshadow powder dan illuminating powder-nya, brand ini menghadirkan emblem singa yang merupakan favorit Gabrielle Chanel sendiri.

Baca juga : 5 Produk Natural Skincare Terbaik untuk Kulit Wajah

Produk Kosmetik untuk Kado Natal : MAC Shiny Pretty Things Collection

Di akhir tahun ini, MAC menghadirkan koleksi makeup yang tampak edgy dan fun dengan sentuhan ekstra kilau. Pada koleksi Shiny Pretty Things ini, kamu akan menemukan gift set yang sudah dilengkapi dengan makeup pouch. Pada koleksi ini kamu akan melihat warna-warna cerah, seperti oranye, pink, biru, hijau, dan masih banyak lainnya. Pilihan produknya juga sangat beragam, mulai dari lipstik, brushglitters pigmenteyeliner glittereyeshadowlip gloss, sampai face palette. Sepertinya ini bisa jadi pilihan tepat produk kosmetik untuk kado Natal sahabat kamu yang suka sekali dengan makeup!

Produk Kosmetik untuk Kado Natal : Kiehl’s x Andrew Bannecker

produk kosmetik kado natal - khielsKali ini, Kiehl’s berkolaborasi dengan seniman asal Amerika, Andrew Bannecker. Ia terkenal dengan penggunaan warna-warna vivid pada setiap Karyanya. Di koleksi ini, Kiehl’s memang tidak menambahkan produk baru ataupun limited edition. Mereka hanya membungkus produk-produk yang ikonis dengan packaging yang sudah didesain oleh Andrew. Produk-produk ikonis yang diberikan tampilan khas akhir tahun ini adalah, Crème de Corps, Butterstick Lip Treatment, Midnight Recovery Concentrate, Ultra Facial Cream, serta Calendula Herbal Extract Toner.

0 Comments

Leave a Comment

Close