Perhiasan Termahal Senilai Puluhan Miliar Rupiah di Oscar 2020

25 Views 0 Comment

Ketika para selebriti berjalan di red carpet 92nd Academy Awards, semua perhatian spontan tertuju pada gaun dan makeup mereka yang istimewa. Tapi lupakan itu sejenak, karena ada satu poin lagi yang tidak boleh terlewat, yaitu perhiasan. Aksesori berkilauan harus diakui sangat melengkapi penampilan para selebriti A-list di red carpet Oscar 2020. Meski berfungsi sebagai pelengkap, jangan anggap remeh karena perhiasan tersebut bernilai puluhan miliar rupiah. Mulai dari Scarlett Johansson, Gal Gadot, hingga Charlize Theron, mari lihat perhiasan termahal di red carpet Oscar 2020.

Perhiasan Termahal di Oscar 2020

Scarlett Johansson

Nominee Best Actress untuk film Marriage Story di Oscar 2020 ini memadukan champagne dress dari Oscar de la Renta dengan satu set perhiasan emas putih berupa anting-anting diamond drop dan gelang diamond dari Forevermark senilai 2,5 juta dollar Amerika atau sekitar 34 miliar rupiah.

Gal Gadot

Tampil serupa Audrey Hepburn, bintang “Wonder Woman” ini memakai kalung dari Tiffany & Co. senilai 2 juta dollar Amerika (sekitar 27 miliar rupiah). Memberi efek yang lebih berkilau pada gaun Givenchy yang dipakainya malam itu.

Janelle Monae

Rasanya sangat pantas menyebut Monae sebagai manusia berlian di red carpet Oscar 2020. Gaun Ralph Lauren ber-hoodie yang dipakainya saja sudah bertabur berlian, ditambah dengan perhiasan Forevermark, dazzling from head-to-toe. Penyanyi dan aktris ini memakai satu set choker dan cincin emas putih 18k, ditambah satu set diamond halo dan diamond band yang juga terbuat dari emas putih 18k. Semua perhiasan tersebut senilai 700 ribu dollar Amerika (sekitar 9,5 miliar rupiah).

Charlize Theron

Elegan dalam balutan gaun hitam Dior, Theron memakai kalung ber-pendant 165 berlian dari Tiffany & Co. senilai lebih dari 5 juta dollar Amerika atau 68 miliar rupiah. Kalung tersebut ia pakai bersama satu set anting dan cincin berlian. Mencapai angka puluhan miliar rupiah, jelas perhiasan termahal.

Baca juga: Tiffany Men, Koleksi Perhiasan Pria Tiffany & Co Pertama

Idina Menzel

Pengisi suara Elsa di “Frozen 2” ini memakai kalung Harry Winston seberat 60,3 karat yang diperkirakan seharga 1 juta dollar Amerika atau 14 miliar rupiah. Kalung yang sangat matching dengan gaun magenta pink dari J Mendel yang dikenakannya malam itu.

Timothée Chalamet

Bintang “Little Women” ini buktikan efek sparkle tidak hanya bisa dipakai wanita. Malam itu, Chalamet memakai outfit dari Prada yang ia hiasi dengan bros berlian dan ruby dari koleksi vintage 1955 Cartier di bagian saku blazer-nya. Tidak ada keterangan harga dari bros ini, tapi dilihat dari koleksinya, tampaknya bros ini sudah tidak ternilai lagi harganya. Termahal di Oscar 2020.

Temukan koleksi perhiasan Cartier di store Cartier Indonesia.

Zazie Beets

Sequin dress Thom Browne yang dipakai bintang “Joker” ini bukan satu-satunya hal yang membuatnya bersinar di red carpet Oscar 2020. Ada kalung Burlgari yang menghiasi lehernya. Kalung choker ini terdiri dari emerald dan 78 karat berlian senilai 1,3 juta dollar Amerika atau 18 miliar rupiah.

Greta Gerwig

Sutradara “Little Women” ini kalung warna hijau yang matching dengan gaun Dior-nya. Kalungnya dari Bulgari yang terbuat dari 96 karat berlian emerald, dipakai bersama satu set anting dan cincin. Belum diketahui berapa nilainya, tapi kalau dilihat dari jumlah karatnya, sudah pasti puluhan miliar rupiah.

Baca juga: Cartier Hingga Chopard, Ini Merk Perhiasan Mewah Favorit Selebriti

Cynthia Erivo

Nominee Best Actress ini memakai perhiasan yang terbuat dari lebih dari 750 berlian dari Piaget. Perhiasan ini terdiri dari Piaget Rose Ring, Piaget Golden Oasis Mirage Ring, dan Piaget Possession Ring. Cincin-cincin yang buat jari-jemarinya berkilauan di tengah gaun Atelier Versace yang dipakainya. Dilihat dari ratusan berlian yang ada pada cincin tersebut, perhiasan ini sudah pasti yang termahal di Academy Awards 2020.

Itulah perhiasan termahal di red carpet Oscar 2020. Perhiasan mana yang paling menarik perhatianmu?

Baca juga: Gaya Terbaik di Oscar 2019

0 Comments

Leave a Comment

Close