Cartier Hingga Chopard, Ini Merk Perhiasan Mewah Favorit Selebriti

108 Views 0 Comment

Di red carpet Emmy Awards 2019, para selebriti berjalan dengan menawan mengenakan gaun desainer terbaik dan riasan cantik. Look mereka pun semakin lengkap dan gemerlap dengan aksesori berkilauan berupa perhiasan mewah yang terkenal dengan kualitas premium dan termahal. Jika sedang mencari perhiasan bagus berupa kalung, cincin, dan anting-anting, brand perhiasan yang dipakai selebriti bisa dijadikan referensi. Berikut merk perhiasan favorit karpet ungu Emmy Awards 2019. Celebrities approved!

 

Cartier

Dikenal sebagai brand perhiasan mewah dan favorit para Duchess Inggris, Cartier tidak pernah absen menemani para selebriti dengan nuansa elegan dan glamor yang ditawarkan koleksi-koleksi perhiasan maupun jam tangannya. Zendaya yang saat digelarnya Emmy Awards tampil bak karakter DC Comics, Poison Ivy (thanks to emerald green gown by Vera Wang), makin tampil sempurna dengan gelang dan anting-anting berlian dari Cartier. Tidak heran mengapa aktris satu ini tidak pernah absen masuk dalam jajaran best-dressed celebrity.

Shop Cartier jewelries at Cartier Indonesia stores.

BACA JUGA: K-POP FASHION: KANG DANIEL VS CHA EUN WOO UNTUK CARTIER

 

Chopard

Bintang Schitt’s Creek, Annie Murphy, tampil berkilauan di Emmy Awards dengan perhiasan dari Chopard. Ia memakai anting-anting berlian biru safir dari koleksi Precious Lace dan cincin berlian dari koleksi L’Heure de Diamant.

Penulis dan sutradara Ava DuVernay juga hadir di Emmy Awards mengenakan anting-anting berlian dengan potongan segitiga dari koleksi Haute Joaillerie dan cincin berlian dari koleksi Happy Dreams. And yes, semua koleksi tersebut dari Chopard.

Shop Chopard jewelries at Chopard Indonesia store.

 

Chanel

Penampilan nominee Emmy, Margaret Qualley, memiliki keistimewaan. Gaun Chanel yang dipakainya dibuat dalam waktu 300 jam (sentuhan craftmanship Chanel yang tak terbantahkan), dan itupun semakin lengkap dengan perhiasan Chanel dari koleksi Haute Couture Fall Winter. Lihat Ruban bracelet dan Comète earrings yang menempel indah di kulitnya, terlihat sangat mengagumkan.

 

Louis Vuitton

Dari Winterfell ke Emmy, Sophie Turner tampil glamor dengan kalung L’armure dan cincin dari koleksi Riders of Knights Louis Vuitton yang menyempurnakan gaun satinnya.

Tidak jauh berbeda, aktris Pose, Indya Moore, juga tampil dengan Louis Vuitton from head to toe. Dress putihnya berpadu serasi dengan perhiasan dari koleksi B Blossom brand fashion mewah ini.

 

Harry Winston

Naomi Watts terlihat memakai perhiasan Harry Winston 37 karat berupa kalung sautoir, anting-anting emerald, dan cincin berlian. Perhiasan-perhiasan ini memberi aksen gemilang pada strapless dress hitamnya.

Sama halnya dengan Kristen Bell. Bintang The Good Place ini memakai spinel hitam dan anting-anting berlian bersama dengan satu set cincin berlian yang berkilauan di jemarinya.

 

Forevermark

Tampil dengan gaun hitam-putih, aktris How to Get Away with Murder, Viola Davis, melengkapi gaya klasik Hollywood-nya dengan kalung dan giwang berlian Forevermark. Kalungnya sendiri memberi statement pada penampilannya, membuatnya terlihat bersinar di red carpet.

0 Comments

Leave a Comment

Close