Parfum Terbaru 2022 Les Eaux de Chanel Paris-Paris

841 Views 0 Comment

Tidak salah kalau kini kita mengharap ada parfum Les Eaux de Chanel keluaran baru tiap tahun. Setelah hadir lima varian di tahun sebelum-sebelumnya, di 2022 Les Eaux de Chanel kembali mengajak kita ke destinasi favorit Gabrielle Chanel. Kali ini bernama Les Eaux de Chanel PARIS-PARIS sebagai edisi keenam. Masih diformulasikan oleh perfumer Olivier Polge bersama CHANEL Laboratory of Fragrance Creation and Development.

Sedikit informasi buat yang ketinggalan dengan parfum unisex dari Chanel ini. Les Eaux de Chanel merupakan lini parfum yang terinspirasi dari destinasi liburan musim panas favorit Gabrielle “Coco” Chanel. Sebelumnya ada Paris-Deauville, Paris-Biarritz, Paris-Venise, Paris-Riviera, dan Paris-Édimbourg. Nah, 2022 ini membawa kita dengan tujuan Paris-Paris.

 

Les Eaux de Chanel: Aroma Ringan dan Segar yang Mempresentasikan Kota Paris

Bayangan kita akan kota Paris tentu tidak jauh-jauh dari dreamy city dengan chic Parisian women yang duduk bersantai menikmati harinya di teras café. Penggambaran kota yang mirip dengan karakter dan jiwa modern Gabrielle Chanel ini dituangkan menjadi aroma mawar spicy dan segar. Terbungkus dalam nuansa aroma elegan.

Dalam sebotol Les Eaux de Chanel PARIS-PARIS terdiri dari Damascena rose yang dipersegar dengan citrus dan pink pepper, lengkap dengan base patchouli. Kesegarannya bahkan sudah terasa dari kemasan botol kaca tipisnya. Botol yang memperlihatkan parfum berwarna rose ini terinspirasi dari fasad batu berkilau bangunan Paris yang disinari matahari pagi. Sedangkan tutup botol dengan logo double C berbahan dasar bio hitam. Menariknya lagi, kemasan box-nya dibuat agar mudah didaur ulang. Chanel really steps up in a sustainable way.

Les Eaux de Chanel PARIS-PARIS juga hadir dalam bentuk body lotion. Dapatkan parfum dan body lotion Les Eaux de Chanel PARIS-PARIS di butik Chanel Beauty Indonesia mulai Juni 2022.

Baca juga: Parfum Les Eaux de Chanel PARIS-ÉDIMBOURG Paling Androgyny

0 Comments

Leave a Comment

Close