Parfum Kolaborasi Jo Malone dan Zara

536 Views 0 Comment

Untuk kategori parfum terbaik apapun, mulai dari parfum unisex hingga wangi tahan lama, Jo Malone London selalu ada dalam daftar. Bahkan Beautified pun tidak pernah bosan memfitur parfum Jo Malone London, seperti Lime Basil & Mandarin, Amber & Lavender, juga English Pear & Freesia yang memang merupakan aroma signature dan best-selling brand parfum Inggris ini.

Dan bagi penggemar parfum Jo Malone London, berbahagialah karena aroma terbaiknya akan semakin mudah kita dapatkan dengan hadirnya kolaborasi sang founder Jo Malone dengan retail fashion raksasa Zara. Ini merupakan long-term partnership, sehingga parfum lini kolaborasi ini akan terus berkembang untuk ke depannya. We can expect more luxe scents from this collaboration.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ZARA Official (@zara) on

Kolaborasi Jo Malone dan Zara menghasilkan koleksi Zara Emotions yang terdiri dari 8 parfum dengan aroma sophisticated khas Jo Malone. Salah satu dari koleksi ini adalah Waterlily Tea Dress yang dapat dipakai untuk melengkapi tampilan Zara tea dress favorit. Campuran bergamot, spearmint, dan musk memberi kesan santai yang sempurna dipakai saat piknik.

Untuk pribadi yang adventurous, bisa coba varian Ebony Wood yang memiliki aroma peppercorn dan clove, atau Tubereuse Noir yang lebih tajam dan “commanding” dengan campuran aroma ylang ylang, tuberose, dan sandalwood. Pecinta aroma citrus, bisa pilih Amalfi Sunray yang segar dengan paduan bergamot, mandarin, dan orange blossom; atau Fleur D’Oranger yang memiliki setitik aroma floral manis. Sementara untuk wangi sehari-hari, we recommend Fleur de Patchouli dengan aroma lembut peony, patchouli, dan guaiac wood.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ZARA Official (@zara) on

Dari delapan parfum Zara Emotions, aroma favorit Jo Malone pribadi adalah Bohemian Bluebells. Dikatakannya, paduan aroma lavender, sandalwood, dan musk ciptaannya ini terbilang unik karena aromanya tidak seperti aroma-aroma parfum yang pernah kita cium sebelumnya. Menarik. We should try.

Dengan digandenganya perfumer terkenal ini oleh Zara, harapan kita akan harga parfum yang lebih ramah di kantong pun terwujud. Untuk ukuran kecil, harga Zara Emotions sekitar 100 ribuan, sementara ukuran besarnya berharga 500 ribuan. Harga yang sangat masuk akal untuk parfum Zara, namun dengan kualitas parfum high-end Jo Malone. Memang parfum yang sempurna untuk target pasar lebih luas, terutama untuk usia muda.

Zara Emotions kabarnya sudah hadir di store Zara Indonesia. Let’s check them out.

0 Comments

Leave a Comment

Close