L’Oréal Indonesia Produksi Garnier Hand Sanitizer

200 Views 0 Comment

Dalam rangka mendukung penanggulangan pandemi virus Corona, L’Oréal Indonesia memproduksi hand sanitizer di bawah merk Garnier. Ya, merk yang terkenal dengan produk micellar water-nya tersebut kini menghadirkan hand sanitizer berbentuk gel. Garnier hand sanitizer ini diproduksi sebanyak 420.000 buah di awal untuk dibagikan kepada front liner, seperti tenaga medis, pegawai toko dan salon mitra, pengemudi ojek online, dan wartawan. Juga untuk badan nirlaba Yayasan Dokter Peduli (DoctorSHARE) dan Yayasan PEKKA.

Di samping itu, L’Oréal Indonesia pun memberikan produk kebersihan dan perawatan sebanyak 673.000 buah berupa pembersih wajah, shampoo, dan pelembap yang disalurkan melalui Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), organisasi nirlaba DoctorSHARE dan PEKKA, serta melalui Kawasan Industri Jababeka sebagai lokasi pabrik L’Oréal. Tentu kontribusi ini sangat membantu mereka yang bekerja di garda depan di tengah wabah COVID-19.

Secara keseluruhan, donasi yang diberikan L’Oréal Indonesia untuk menanggulangi virus Corona adalah senilai 32 milyar rupiah. Ini pun termasuk bantuan dana kepada Lembaga Biologi Molekuler Eijkman guna mendukung penelitian dan pengumpulan data untuk mengembangkan vaksin COVID-19 yang sesuai dengan masyarakat Indonesia. L’Oréal Indonesia juga membantu mitra salon menerapkan social commerce dengan menjual produk ecer serta menyediakan pembersih tangan. Bantuan dari L’Oréal Indonesia disalurkan secara bertahap dari April hingga Juni 2020.

Untuk ke depannya, tidak hanya Garnier hand sanitizer, tapi juga akan hadir hand sanitizer dengan merek L’Oréal Paris. Mudah-mudahan produksi hand sanitizer tersebut juga akan tersedia untuk publik sehingga kita yang bukan berdiri di garda depan bisa mendapatkannya.

Baca juga: Rekomendasi Hand Sanitizer yang Lembapkan Kulit

Rekomendasi Hand Cream untuk Lembapkan Kulit yang Kering 

0 Comments

Leave a Comment

Close