Rekomendasi Hand Cream untuk Lembapkan Kulit di Ruangan Ber-AC

1675 Views 0 Comment

Berada di ruangan ber-AC selama berjam-jam, dinginnya buat kulit jadi kering, terutama kulit tangan yang paling banyak terpapar. Ketika kulit tangan kering, perhatikanlah, ada efek keriput yang sangat tidak menyenangkan dilihat. Tahukah, sign of aging juga bisa dilihat dari kulit tangan. Itulah sebabnya perlu hand cream to rescue.

Ketika kulit kering, kita bisa langsung lembapkan dengan hand cream to keep it nourished, moist, and hydrated. Hand cream memang tergolong barang wajib yang harus ada di meja kerja kita. Berikut Beautified berikan rekomendasi hand cream terbaik untuk lembapkan kulit tangan yang kering, sekaligus bekerja sebagai anti-aging di tengah udara dingin ruangan ber-AC.

Aesop Resurrection Aromatique Hand Balm

Beautified tahu betul hand cream Aesop ini adalah favorit banyak orang, karena setiap video “What’s in My Bag” di YouTube selalu ada hand cream ini. Tidak mengherankan, karena dari namanya saja sudah terlihat jelas wanginya merupakan perpaduan aroma botani alami, seperti lavender, citrus, dan wood. Aromanya menyenangkan dan menenangkan. Formulanya pun kaya antioksidan yang membuat Aesop Resurrection Aromatique Hand Balm sangat melembapkan dan jaga kulit tangan tetap muda.

Supergoop! Forever Young Hand Cream SPF 40 PA+++

Tidak hanya berguna halau dingin di ruangan ber-AC, hand cream juga sebaiknya punya fungsi ganda untuk lindungi kulit dari sinar UV (sinar matahari juga buat kulit tangan berkeriput). Nah, hand cream dari Supergoop! memiliki SPF sebagai proteksi. Formulanya mengandung antioksidan dan omega untuk lawan tanda penuaan dan hiperpigmentasi di kulit tangan. Dengan hand cream ini, tidak perlu pakai SPF lagi sebelum keluar ruangan.

Innisfree Green Tea Pure Gel Hand Cream

Yang tidak suka kesan lengket dan greasy, tekstur gel hand cream Innisfree ini bisa jadi pilihan. Karena teksturnya yang ringan, sudah pasti mudah menyerap. Apalagi hand cream ini mengandung green tea organik dari Jeju yang merawat dan melembapkan kulit tangan. Aromanya pun sangat menyenangkan. Temukan Innisfree Green Tea Pure Gel Hand Cream di store Innisfree Indonesia.

Sisley Paris Sisleÿa Global Anti-Age Hand Care SPF 15

Sisley adalah brand Paris yang dikenal dengan high-end skincare-nya. Dan soal hand cream, Sisley jadi salah satu top-rated hand cream. Ketika diaplikasikan ke tangan, formulanya langsung menyerap dan memberi efek flawless. Satu lagi, hand cream ini memiliki SPF 15 yang sempurna sekali lindungi kulit dari sinar matahari. Sesuai namanya, hand cream Sisley ini memang bekerja sebagai hand cream anti-aging.

Chanel La Crème Main

Kemasan yang berbentuk bulat telur dari hand cream Chanel ini banyak menghiasi layar Instagram, terutama di halaman akun fashion girls dan beauty junkies. Tapi kelebihan hand cream ini tidak semata-mata dari kemasan yang Instagramable. Krimnya yang bertekstur selembut velvet cepat diserap kulit tanpa meninggalkan sensasi lengket maupun berminyak. Kandungan Iris pallida pada hand cream ini bermanfaat mengurangi noda-noda tanda penuaan. Sedangkan kandungan rose wax sangat menghidrasi dan melembutkan kulit. Harus punya! Bisa jadi ornament yang membuat #WhatsInMyBag jadi lebih Instagram-worthy. Temukan hand cream Chanel La Crème Main di butik Chanel Beauty Indonesia.

Itulah rekomendasi hand cream untuk selamatkan kulit tangan dari kekeringan ketika berada di ruangan ber-AC yang dingin.

0 Comments

Leave a Comment

Close