Hand Cream Chanel

Dibanding produk kecantikan lainnya, hand cream jadi nomor kesekian yang jarang kita sorot. Because it’s just a cream, for hands. Tanpa banyak pertimbangan, hand cream apa saja bagus menurut kita. Yang penting dapat melembapkan tangan kering. Betul, tidak?

Namun, sepertinya hal itu tak akan berlaku pada hand cream Chanel La Crème Main. Hand cream ini memang bukan produk baru. Tapi kemasannya yang berbentuk bulat telur sampai saat ini banyak menghiasi layar Instagram, terutama di halaman akun fashion girls dan beauty junkies. Kemasannya memang sangat chic dan Instagramable. Chanel benar-benar berhasil mengubah produk membosankan menjadi beauty item yang wajib ada di dalam tas.

Hand Cream Chanel 2

Tidak hanya soal bentuk kemasan yang unik dan mewah (khas Chanel), hand cream ini juga punya kualitas yang sebanding dengan harganya. Krimnya yang bertekstur selembut velvet ini cepat diserap kulit tanpa meninggalkan sensasi lengket maupun berminyak. Kandungan Iris pallida pada hand cream ini bermanfaat mengurangi noda-noda tanda penuaan. Sedangkan kandungan rose wax sangat menghidrasi dan melembutkan kulit.

Khusus untuk tangan berkeriput, La Crème Main hadir dalam versi Le Lift La Crème Main yang memiliki kandungan anti-aging berupa Botanical Alfalfa Concentrate yang bekerja selayaknya retinol dan Licorice Extract yang mampu menghaluskan penampakan keriput di tangan. Keep in mind, tangan jadi salah satu bagian yang paling mudah menunjukkan tanda penuaan. Hand cream terbaru Chanel ini dapat merawat, melembapkan, dan menjaga keremajaan kulit tangan.

Hand Cream Chanel Hitam

Sementara jika ingin hand cream dengan aroma yang lebih kuat, ada Chanel N°5 L’EAU on Hand Cream yang memiliki notes citrus (Lemon, Mandarin, dan Orange), floral (Rose, Jasmine, dan Ylang Ylang), dan kelembutan Cedar juga Musk. Bisa dipakai di tangan dan tubuh sekaligus dijadikan parfum untuk aroma tubuh yang lebih menyenangkan.

Tidak lupa disebut, kemasan bulat telur ini dilengkapi dengan dispenser yang mampu mengontrol keluarnya jumlah produk. Jadi, tidak ada lagi drama mengeluarkan terlalu banyak. Plus point, tidak banyak produk terbuang karena kita pakai dengan jumlah yang kita butuhkan.

Hand cream Chanel memang sebaiknya harus selalu ada di tas sebagai penolong pertama. Terutama bila kita banyak berada di ruangan ber-AC yang membuat kulit jadi sangat kering. Kelembapan kulit tangan pun perlu dijaga agar tak keriput. Bisa juga diaplikasikan di kutikula kuku yang kering.

Back to the egg-shaped packaging. Jika makeup pouch atau tas kita transparan, kemasan hand cream Chanel akan memberi estetik cantik. Apalagi warna kemasan hitam dan putihnya sangat elegan dan chic, sangat Chanel. Bisa jadi ornament yang membuat #WhatsInMyBag jadi lebih Instagram-worthy.

Get Chanel La Crème Main, Le Lift La Crème Main, and N°5 L’EAU on Hand Cream at Chanel Beauty Indonesia stores.

Photo: Beautylookbook, Instagram/@chanel.beauty @kate_on_beauty @orionvanessa

BACA JUGA: SHOPPING GUIDE: 5 PRODUK MAKEUP CHANEL BEAUTY PALING BEST-SELLER

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *