Jennie BLACKPINK untuk Coco Crush 2023 Bersama Dua Aktris Hollywood

56 Views 0 Comment

Bukan hal mengejutkan lagi melihat Jennie BLACKPINK kembali muncul di kampanye Coco Crush 2023. Mengingat sang K-Pop idol memang sudah diangkat jadi ambassador untuk koleksi fine jewelry Chanel dua tahun lalu, yang sekaligus menjadikannya wajah untuk dua kampanye sebelumnya. Yang berbeda pada kampanye Coco Crush kali ini adalah Jennie bersanding dengan dua bintang ternama lainnya, yakni Margaret Qualley dan Amandla Stenberg – nama yang sudah tidak asing di telinga kita sebagai pecinta film dan fashion.

Margaret Qualley sendiri merupakan global ambassador Chanel. Aktris yang bermain di serial Netflix Maid ini beberapa kali berjalan di runway show Chanel, juga tampil dalam sejumlah kampanye, salah satunya kampanye Chanel 22 Bag. Sedangkan Amandla Stenberg yang dikenal dengan perannya sebagai Rue di film The Hunger Games kini jadi artis remaja berpengaruh (menurut majalah Time) dengan opini-opini kritisnya. Sehingga tidak mengherankan mengapa Chanel menggandeng dua aktris Hollywood ini untuk membintangi kampanye Coco Crush 2023, bersama Jennie BLACKPINK. Figur mereka kuat.

Baca juga: Gaya Musim Dingin Jennie BLACKPINK dengan CHANEL Coco Neige

 

Tentang Koleksi Chanel Fine Jewelry Coco Crush 2023

Koleksi perhiasan Coco Crush 2023 masih mengambil inspirasi dari kehidupan Gabrielle Chanel yang penuh hasrat dan tak terduga. Kali ini Coco Crush tampil baru dengan variasi Beige Gold, yellow gold, dan white gold. Desainnya sendiri membawa unsur ketelitian dan kepadatan, namun tetap terlihat lembut dan sederhana. Bisa dilihat setiap piece-nya memiliki potongan rapi dan presisi dengan motif quilt yang menyilang di permukaan melengkungnya.

Kalung dari koleksi Coco Crush 2023 dibuat dengan panjang yang dapat disesuaikan. Dalam artian, satu kalung bisa diatur menjadi empat variasi panjang yang berbeda, thanks to its adjustable chain. Sementara gelang (yang hadir dengan dan tanpa berlian) bisa dipakai berlapis di pergelangan tangan untuk membentuk nama panggilan Gabrielle Chanel: COCO. FYI, koleksi ini dihiasi dengan pendant berbentuk huruf C yang merupakan inisial dari kata “Crush”, “Coco”, dan “Chanel”.

Ingin pakai perhiasan seperti yang dipakai Jennie BLACKPINK, Margaret Qualley, dan Amandla Stenberg pada kampanye ini? Coco Crush 2023 akan tersedia di butik Chanel Indonesia tidak lama lagi. Sementara menanti, mari eksplor koleksi Chanel di www.chanel.com/id.

0 Comments

Leave a Comment

Close