Rilis Tas Chanel 22, Chanel Gaet Lily Rose Depp, Margaret Qualley, dan Whitney Peak Jadi Bintang Ad Campaign

153 Views 0 Comment

Tidak mudah menjadi first face dalam sebuah fashion show pada luxury fashion brand. Apalagi untuk bintang iklan ad campaign. Aktris, brand ambassador Chanel, serta ikon generasi muda masa kini, Vanessa Paradis, Margaret Qualley, dan Whitney Peak terpilih untuk menjadi bintang ad campaign untuk tas Chanel 22 terbaru dari koleksi Spring Summer 2022.

Kehadiran Lily Rose Depp untuk ad campaign kali ini bukan hal baru untuk Chanel. Ia tampil di ad campaign di usia 16 tahun tahun 2015 untuk ad campaign lini kacamata Chanel lalu di tahun 2016 untuk ad campaign lini parfum Chanel No5 Lโ€™Eau yang memangsa pasar milenial. Sementara, Margaret Qualley adalah seorang aktris serta model yang masuk nominasi Best Actress pada Golden Globe Awards 2022 dan Whitney Peak berperan sebagai Zoya Loft di Gossip Girl.

Ketiga aktris ini terpilih karena mereka dianggap mampu merepresentasikan tiga cerita yang berbeda dalam ad campaign yang menonjolkan berbagai sisi perempuan yang jarang diketahui masyarakat kini. Terlihat tas yang ditonjolkan dalam ad campaign adalah Chanel 22 sebuah tas terbaru dari koleski Spring Summer 2022. Tas jenis tote bag dengan detail drawsting ini tersedia dalam berbagai warna termasuk lilac, navy, pink, hitam dan putih. Lily Rose Depp, Margaret Qualley, dan Whitney Peak tampil memukau berkat tangan dingin dari forografer Inez & Vinoodh.

Siap jatuh cinta dengan Chanel 22? Sambut Lily Rose Depp, Margaret Quallet dan Whitney Peak sebagai bintang iklan terbaru untuk tas Chanel 22 di awal bulan April mendatang.

0 Comments

Leave a Comment

Close