Jisoo BLACKPINK Resmi Jadi Brand Ambassador Cartier

828 Views 0 Comment

Fakta bahwa BLACKPINK hiatus lama memang cukup membuat fans resah dan bertanya-tanya kapan idolanya comeback. Meski begitu, empat member BLACKPINK sejatinya selalu menyapa penggemar melalui aktivitas solo mereka. Kali ini ada Jisoo yang datang dengan kabar dirinya jadi brand ambassador Cartier. Dengan ini Jisoo BLACKPINK resmi menjadi Panthère (keluarga brand ambassador Cartier), bergabung dengan jajaran ambassador lainnya, seperti Emma Chamberlain, Mariacarla Boscono, dan Ella Balinska.

Menjadi brand ambassador Cartier, Jisoo mengikuti tiga member lainnya yang lebih dulu jadi wajah untuk brand perhiasan mewah. Lisa untuk Bulgari, Rosé untuk Tiffany & Co, dan Jennie untuk Chanel Jewelry. Mengukuhkan posisi member girl group ini sebagai fashion icon dari industri K-Pop. Apalagi sebelum ini Jisoo sudah jadi global brand ambassador Dior dan Dior Beauty. Mewakili sejumlah brand dunia sudah cukup menjelaskan figurnya memang lekat dengan gaya high fashion.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by JISOO🤍 (@sooyaaa__)

Merupakan member girl group K-Pop paling populer, bermain di drama Korea (sudah menonton Snowdrop?), kerap dikategorikan sebagai idol wanita tercantik di Korea, dan selalu jadi front row guest pada show di fashion week, Jisoo punya segudang daya tarik yang diinginkan Cartier. Senior Vice President dari Cartier, Arnaud Carrez bahkan mengatakan bakat, kharisma, dan rasa percaya diri Jisoo sangat tepat untuk mewakili jiwa Cartier. Apalagi K-Pop star ini mewakili suara generasi muda. Lihat Instagramnya sudah punya 60 juta pengikut – dan terus bertambah.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by JISOO🤍 (@sooyaaa__)

Sebagai brand ambassador terbaru Cartier, artis Korea bernama lengkap Kim Ji-Soo ini melakukan debut campaign-nya dengan jam tangan La Panthère juga kalung dan gelang Panthère de Cartier. Walau sebenarnya ini bukan kali pertama sang bintang “memamerkan” dirinya pakai Cartier. Jika mengikuti Instagramnya, pasti tahu ia sering membagikan foto yang memperlihatkan personal style dengan sejumlah koleksi Cartier. Mulai dari gelang ikonik Juste Un Clou, cincin Trinity, hingga koleksi terbaru Clash de Cartier. Memang hanya masalah waktu untuk sampai terpilih jadi brand ambassador.

Temukan lokasi butik Cartier Indonesia untuk dapatkan Panthère de Cartier dan koleksi lainnya.

Baca juga: Kang Daniel vs Cha Eun Woo untuk Cartier

 

0 Comments

Leave a Comment

Close