Ini Lipstik Jenna Ortega untuk Makeup Gothic di Wednesday

240 Views 0 Comment

Jadi salah satu judul kartun klasik terbaik sepanjang masa, The Addams Family sudah mendapat beberapa kali reboot, but we never seem to get tired of it. Reboot terbarunya di 2022 adalah Wednesday yang tayang di Netflix. Versi ini menyorot karakter Wednesday, si gadis tanpa ampun di keluarga Addams yang terkenal cerdas, sarkastik, dan berpenampilan serba hitam. Diperankan oleh Jenna Ortega, visual Wednesday di serial Netflix ini menyorot perhatian pemirsa. Terlebih, gaya gothic Jenna Ortega makeup dengan lipstik gelap dan permainan smudged eyeliner populer lagi belakangan ini. Jadikan inspirasi jika berencana tampil dengan gaya makeup gothic.

 

Gaya Makeup Gothic di Serial Netflix Wednesday

Makeup Jenna Ortega sebagai Wednesday bisa jadi inspirasi makeup sehari-hari. Soft gothic makeup look ini pada dasarnya mudah ditiru. Bahkan sesederhana dark lips sudah cukup. If you’ve yet to start planning for copying the look, makeup artist Tara McDonald membocorkan produk yang ia pakai untuk menciptakan makeup Wednesday di wajah aktris bintang serial You dan film Scream tersebut.

MAC Lip Pencil in Nightmoth adalah rahasianya. Tapi McDonald punya teknik tersendiri agar dark lips Wednesday terlihat natural seperti tidak pakai makeup. Ia mencampurkan pensil bibir MAC tersebut dengan lip balm Lucas Paw Paw Ointment, kemudian menepuk-nepukkan formula itu ke bibir Ortega yang sudah diberi garis tepi bibir dengan lip pencil yang sama. Menurutnya, cara ini menghasilkan tampilan soft goth lips yang sempurna dan effortless. Patut dicoba.

For a mature and sexy look, gaya makeup Morticia Addams yang diperankan Catherine Zeta-Jones juga layak jadi inspirasi. Meski sebenarnya karakter ini dikenal dengan bibir merah, McDonald dan Tim Burton memutuskan mengubah look-nya dengan deep berry shade agar terlihat lebih modern. Dan lipstik yang dipakai untuk menciptakan sultry goth lips khas Morticia adalah Tom Ford Lip Color in Bruised Plum.

Baca juga: 9 Lipstik Gelap Warna Wine dan Burgundy Trendy Akhir Tahun

Sayangnya, shade lipstik Tom Ford itu sudah tidak diproduksi, seperti yang dilansir dari Popsugar. Sebagai gantinya, shade serupa bisa ditemukan pada Chanel Rouge Coco Bloom Hydrating Plumping Intense Shine Lip Colour in 148. Apalagi lipstik Chanel ini memiliki warna intens dan efek high-shine yang menegaskan bentuk bibir. Tingginya konsentrasi micro pigment membuat lipstik ini tahan hingga 8 jam. Plus, diperkaya dengan manfaat melembapkan dan formula yang buat lipstik langsung melebur di bibir saking lembutnya. Can we ask more? Dapatkan di butik Chanel Beauty Indonesia.

0 Comments

Leave a Comment

Close