Hadiah Akhir Tahun: 5 Set Parfum Wanita dengan Wangi Mewah

1230 Views 0 Comment

Ada berapa orang yang ingin diberi hadiah akhir tahun ini? Banyak? Well, perlu strategi supaya tabungan tidak mengikis. Nah, ide hadiah akhir tahun terbaik adalah parfum. Because everyone loves an amazing scent. Plus, ada pilihan parfum budget-friendly dengan aroma wangi yang mewah.

Pas sekali! Selama festive season banyak parfum kemasan bundle dan limited-edition gift dengan harga lebih miring. Kemasan bundle biasanya berisi beberapa produk ukuran mini, yang artinya dalam satu set kita bisa dapat dua sampai empat produk berbeda. Harganya pun sekitar $50 atau 700 ribuan rupiah. Pilihan hadiah akhir tahun yang sempurna, kan?

Berikut rekomendasi parfum wanita dengan wangi mewah untuk hadiah akhir tahun yang mengesankan dan siap buat penerimanya tersenyum bahagia.

 

Jo Malone London Christmas Cracker Travel Size Set

Dalam set kemasan festive ini, kita mendapatkan tiga produk travel size berupa English Pear & Freesia Cologne, Blackberry & Bay Body & Hand Wash, dan Basil & Neroli Body Crème. Tiga aroma best-selling Jo Malone, siapapun yang dihadiahi ini pasti langsung ceria dan bahagia.

 

Diptyque Do Son Surprise Pocket Set

Jika orang yang akan diberi hadiah menyukai lilin aromaterapi, set Diptyque Do Son adalah ide hadiah akhir tahun yang tepat. Set ini berisi Do Son Eau de Toilette Spray, Tubereuse Candle, dan Do Son Shower Oil. Wewangian menyenangkan untuk menikmati waktu menenangkan di rumah.

Baca juga: Tips dan Trik Memilih Lilin Aromaterapi Terbaik

 

Clean Classic Rollerball Collection

Dalam satu set kita akan dapatkan lima varian parfum rollerball travel size Clean. Nah, ini bisa dijadikan pilihan lebih terjangkau. Beli satu set dan bagikan parfum ke lima orang berbeda. Jangan lihat ukurannya, tapi ketulusan saat memberinya. Bisa juga untuk hadiahi diri sendiri. Lima aroma parfum Clean untuk kesempatan yang berbeda-beda.

 

Yves Saint Laurent Libre Mini Duo Set

Parfum keluaran baru 2019, Yvest Saint Laurent Libre! Botolnya sangat chic, bagus dipamerkan di pouch transparan. Sekarang kita bisa dapatkan set-nya yang berisi YSL Libre Eau de Parfum dan Rouge Pur Couture Lipstick in 1 Le Rouge, semua dalam versi travel size. Lihat packaging-nya yang berbentuk bintang. Luxurious product, harus beli!

Baca juga: 12 Parfum Pria Wangi Tahan Lama

 

Carolina Herrera Good Girl Mini Duo

Pecinta botol parfum unik akan sangat senang dihadiahi parfum Good Girl ini. Botolnya berbentuk stiletto sexy. Satu set terdiri Good Girl Eau de Parfum Mini dan Good Girl Eau de Parfum Légère Mini. Bagus sekali dijadikan hadiah akhir tahun.

0 Comments

Leave a Comment

Close