Tips dan Trik Memilih Lilin Aromaterapi Terbaik

1699 Views 0 Comment

Lilin Aromaterapi Terbaik

Lilin aromaterapi terbaik untuk dijadikan wewangian ruangan untuk rileksasi. Namun, pernahkah merasa bingung memilih wangi yang tepat? Berjalan ke dalam toko dengan deretan panjang lilin aromaterapi, pasti sulit menentukan wanginya, terlebih setelah silih berganti mencium berbagai aroma. Bisa jadi aroma lavender tercium seperti cinnamon. Sampai di rumah, ternyata wanginya tidak sama seperti yang tercium di toko. Cukup membingungkan, ya?

Well, ternyata ada trik berbelanja lilin aromaterapi untuk menemukan wangi yang pas sesuai aroma aslinya. Dalam sebuah artikel berjudul Apartment Therapy disebutkan bahwa mencium siku tangan dapat mengatur ulang indra penciuman kita saat kita tengah mengevaluasi berbagai macam aroma lilin.

Trik ini sendiri diperkenalkan oleh pendiri Vancouver Candle Company. Menurutnya, mencium siku tangan membantu kelenjar penciuman di hidung dapat mencium aroma dengan lebih baik saat berbelanja lilin. Ini seperti mengatur ulang sistem penciuman, sehingga beragam aroma lilin tidak bercampur di hidung saat dicium.

Saat belanja lilin aromaterapi nanti, jangan lupa aplikasikan trik ini. Nah, bila sedang mencari lilin aromaterapi dengan wangi mewah dan menenangkan, plus awet dipakai, berikut Beautified rekomendasikan lilin aromaterapi terbaik dengan wangi favorit yang buat siapapun ingin terus menciumnya.

Rekomendasi Lilin Aromaterapi Terbaik dengan Wangi Mewah dan Tahan Lama

Le Labo Santal 26

Le Labo Santal 26 Aroma Terapi

Wangi amber, sandalwood, dan vanilla pada lilin ini mengingatkan kita akan aroma café-café Instagramable, namun dengan tambahan nuansa mewah. Sempurna untuk interior home-café.

BACA JUGA: 10 PARFUM UNISEX DENGAN WANGI UNTUK PEREMPUAN DAN LAKI-LAKI

 

Byredo Bibliotheque

Byredo Bibliotheque Aroma Terapi

Ini wangi yang mungkin hampir semua orang suka. Aroma peach, plum, dan vanilla membuat lilin ini terasa hangat dan manis, seperti aroma buku-buku di perpustakaan. Setelah cium wanginya, bisa dipastikan kita ingin punya versi parfumnya.

 

Jo Malone London Wood Sage & Sea Salt

Jo Malone London Wood Sage & Sea Salt Aroma Terapi

Kalau tidak suka aroma fruity, floral, dan manis, you’re going to love it. Aroma wood dengan sedikit sage dan sea salt terasa sangat lembut ketika sudah mencapai ujung indra penciuman. Menenangkan.

 

Diptyque Baies

Diptyque Baies Aroma Terapi

Cari lilin aromaterapi paling populer? Coba ini. Wangi mawar dan berry-nya yang hangat langsung menyebar ke seluruh ruangan saat apinya dinyalakan. Aromanya pun lembut, tidak terlalu kuat, which is why people like to buy it over and over again.

 

NEST Fragrances Grapefruit

NEST Fragrances Grapefruit Aroma Terapi

NEST memang selalu jadi pilihan terbaik when it comes to candle. Jika tidak suka wangi yang terlalu ‘parfum’, aroma grapefruit akan mengubah ruangan apapun menjadi lebih menyegarkan, but in a subtle way. 

0 Comments

Leave a Comment

Close