Gaya Terbaik Barisan Chanel Women di Met Gala 2021

70 Views 0 Comment

Gaya glamor Amerika dapat diterjemahkan dalam berbagai versi. Mari lihat versi para muse CHANEL di Met Gala 2021. Merealisasikan tema Met Gala 2021 “In America: A Lexicon of Fashion”, para figur cantik favorit fashion house tersebut tampil dengan gaya nostalgia Old Hollywood. Because it’s CHANEL, sentuhan Parisian elegance sudah pasti ada menyempurnakan red carpet look mereka. Dari Kristen Stewart hingga petenis muda Emma Raducanu, ini barisan CHANEL Women dengan gaya terbaiknya di Met Gala 2021.

 

Selebriti dengan Gaun CHANEL di Met Gala 2021

Kristen Stewart

Berbeda dari look-nya di Venice Film Festival, pemeran Putri Diana di film Spencer ini tampil dengan eksperimen gaya pada rambut strawberry blonde-nya di Met Gala 2021. Model Bettie Page yang terkenal di dengan julukan “Queen of Pinups” di era 1950an adalah inspirasi dalam menginterpretasi fashion Amerika. Koleksi CHANEL Couture Spring 2021 berupa jaket pink ruffle dan celana putih memberi sang aktris tampilan Old Hollywod yang edgy.

 

Margaret Qualley

Melihat gaun aktris Once Upon A Time in Hollywood ini, mungkin kita berpikir look-nya lebih mengarah ke gaya Victoria. Gaun CHANEL Couture Spring 2020 putih dengan detail bordir motif bunga memberi tampilan lembut. Tapi gaya Amerika tetap ada, dilihat dari panjang gaun yang tanggung dengan menampakkan boots putih. Ditambah dengan tiara berlian sebagai headpiece, gayanya malam itu bernuansa 1920an.

 

Lily-Rose Depp

Meski tak begitu memperlihatkan tema Met Gala 2021, gaya chic dan elegan khas putri Johnny Depp ini tetap jadi sorotan dan membuat namanya selalu masuk daftar selebriti gaya terbaik. Ia berjalan di red carpet dengan koleksi CHANEL Couture Spring 2015. Perpaduan bustier top dan rok sequin dengan bordiran bunga warna pink dan hitam mencirikan gaya wanita Paris, tapi ini dengan sentuhan glamor yang diinginkan gaya nostalgia Amerika.

 

Whitney Peak

Bintang Gossip Girl ini menghadiri Met Gala 2021 dengan gaun hitam CHANEL dari koleksi Couture Fall 2020. Gaun hitam dengan rok ruffle bervolume besar dan detail bordir seperti harmonis dengan rambut afro-nya yang dibiarkan mengembang. Tampilan klasik dengan gaya glamor lembut yang bahkan terlihat wah dengan detail menawan khas CHANEL di tangan Virginia Viard.

 

Helen Williams

Tampil kembar bersama suaminya, Pharrell Williams, Helen buktikan red carpet Met Gala 2021 tak harus selalu gaun cantik. Outfit kulit serba hitam dari CHANEL Pre-Fall 2014 yang bernuansa cowboy sudah cukup mempresentasikan western vibe. Ditambah kompak pakai outfit kembar dengan suami, fotografer manapun tak akan segan membidikkan kameranya pada momen fashion yang unik ini.

 

Emma Raducanu

Debut petenis Inggris Emma Raducanu di Met Gala jadi sorotan. Gaun Chanel yang dipakainya malam itu mencuri perhatian. Gadis 18 tahun tersebut tampil dengan busana monokrom dari koleksi Chanel Resorts 2022. Busana rancangan Virginia Viard ini mencakup cropped top, midi skirt, oversized jacket, dan ikat pinggang berhiaskan mutiara. Look yang sempurna bagi sang juara US Open 2021.

Lokasi butik CHANEL Indonesia atau belanja dari rumah.

Photos: Getty Images

0 Comments

Leave a Comment

Close