Gaya Red Carpet Pemain Film Pengabdi Setan 2, Sexy dengan Merah!

359 Views 0 Comment

Sudah nonton Pengabdi Setan 2: Communion? Pecinta film horor pasti cepat menuju bioskop. Termasuk para penggemar tentu tidak melewatkan tanggal premiere-nya. Nah, pada Gala Premiere lalu, para aktris pemain film besutan Joko Anwar ini tampil menawan dengan outfit sentuhan warna merah. Warna merah memang warna dominan dan berani. Memberi tampilan sexy penuh statement. Juga bisa saja merah dipilih karena warna ini identik dengan darah yang kerap jadi unsur film horor. Bisa jadi. Mari lihat gaya pemain film Pengabdi Setan 2 di red carpet Gala Premiere, mulai dari gaun hingga makeup.

 

Tara Basro

Sekali lihat saja kita tahu dress yang dipakai Tara Basro untuk Gala Premiere sangat unik dan berkarakter. Pemeran utama Pengabdi Setan 2 ini memakai see through cut out corset dress dari Maison Baaz Couture. Lihat dengan seksama, detail kristal merah yang menjuntai serupa tetesan darah. Benar saja, dress ini terinspirasi dari kain kafan usang dan baju putih ikonik ibu dengan detail payet merah menyerupai cipratan darah dan biji saga. Dress yang memberi kesan seram, tapi di saat yang sama terlihat sexy dan glamor.

Sedangkan untuk makeup, riasan Tara masih satu elemen dengan dress “darah”. Dirias oleh makeup artist Aditya, makeup aktris cantik satu ini mencakup riasan blush warna merah di pelipis yang berhiaskan kristal merah. Sapuan eyeshadow merah dan garis eyeliner tajam di sudut dalam mata memberi tampilan edgy. Misterius dengan sexy twist.

 

Asmara Abigail

Gaya pemeran Darminah ini di Gala Premiere juga mengundang decak kagum. Asmara mengambil inspirasi dari penampilan aktris Isabella Rossellini di film Death Becomes Her (1992). Dress yang ia pakai berupa necklice bra dan red velvet high slit skirt rancangan Yogie Pratama. Itu pun sudah termasuk juntaian perhiasan yang membuat penampilannya semakin tak terduga. Super sexy!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Yosefina Yustiani (@beautybyyusti)

Riasan Asmara oleh makeup artist Yosefina Yustiani tampil dalam gaya muted. Matte eyeshadow warna muted dipadukan dengan lipstik browny nude. Sedangkan wajah dibuat lebih terdefinisi dengan sapuan bronzer yang tajam. She really channelled the Italian actress!

 

Ratu Felisha

Sebagai pemeran pendatang, gaya pemain film Pengabdi Setan 2 Ratu Felisha di Gala Premiere juga jadi sorotan. Ia tampil sleek dengan red satin power suit dengan detail tail dress rancangan Hartono Gan. She knows how steal the spotlight. Karena pakai merah from-head-to-toe adalah cara paling sederhana tampil glamor.

Tampilan monokromatis termasuk dalam makeup. Dirias oleh makeup artist Bubah Alfian, Ratu tampil dengan eyeshadow merah sexy dan sultry dengan bingkaian eyeliner hitam. To balance out the look, nude lipstick is always a great idea. Satu lagi bukti lipstik nude adalah pilihan klasik yang tidak pernah salah untuk acara-acara formal dan besar.

 

Ayu Laksmi

Gaya Ayu Laksmi di Gala Premiere Pengabdi Setan 2 memang sedikit mematahkan hati para penggemar. Mengapa? Karena tidak pakai putih seperti perannya yang mengerikan di film. Tapi dari sini kita tahu, penampilan pemeran ibu ini di luar film memancarkan timeless beauty. Sama seperti cast lainnya yang tampil dengan unsur merah, aktris sekaligus penyanyi senior ini pakai long sleeve top warna merah dengan rok A-line hitam. Lengkap dengan low bun updo yang menambah kesan elegan dan anggun.

Baca juga: Styling Tips: Menawan dengan Outfit Merah untuk Pesta

0 Comments

Leave a Comment

Close